Mukbang Ekstrim! Oppa Ganteng ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

Makan sebanyak-banyaknya tanpa eneg tanpa kenyang alias mukbang tentu kita sudah tidak asing mendengarnya. Biasanya sajian makanan yang selalu jadi inceran mukbang di restoran-restoran terkenal. Tapi khusus kali ini ada mukbang yang tak biasa dan nyeleneh.

Ya oppa ganteng asal Korea Selatan ini makan gurita sendirian, tak tanggung-tanggung ia menyantap gurita bulat-bulat seberat 40 kilogram. Pria pemilik channel Youtube Mbro itu menayangkan pengalaman kulinernya bagaimana ia menghidangkan seekor gurita super besar.

Penampakan Gurita Raksasa Bakar yang dimakan sendirian oleh si Oppa Ganteng berkumis tipis

Mukbang Ekstrim! Oppa Ganteng ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

Unch! Cewek Cakep Pisan Makan Pare pakai Choki choki

Berawal dari ia mendatangi pasar nelayan di suatu desa untuk membeli langsung si Gurita. Kemudian gurita yang masih mentah dan segar ini ia olah sendiri. Ketika dibersihkan tentatel gurita masih terlihat melekat kuat pada wadah plastik yang digunakan.

Skip skip skip ceritanya, setelah itu direbus sampai hot dan gurita pun matang tanpa bumbu masak tambahan dengan cara dibakar. Ia mulai mencocol manjah gurita raksasa tersebut dari bagian kepala sampai bagian kaki-kakinya yang jenjang. Terdengar sayup-sayup suara lenguhan unchnya ketika sedang menikmati mukbang gurita raksasa itu.

Dalam tayangan video ia berkata gurita 40 kilogram ini bisa disajikan untuk 150 sampai 300 orang dalam porsi kecil, dan ia memilih untuk menyantapnya sendiri tanpa mau bagi-bagi. Tentu saja untuk menghabiskan daging 40 kilogram sekali makan sangat mustahil dilakukan karna tidak muat dengan kapasitas perut manusia. Yang sanggup makan hanya sekitar 20 kilogram saja, sisanya ia bawa pulang ke rumah untuk dimakan esok harinya.