Pemuda Jahanam Jarah Uang Sesajen Melasti di Pantai Padaggalak, Bali

Weitss sebelumnya selamat Hari Raya Nyepi bagi kamu yang sedang merayakannya, wah besok pagi nih uda buka puasa, udah boleh ngapa-ngapain, makan minum, malam mingguan, main internet dll. Ngomong-ngomong soal nyepi, umat Hindu di seluruh Indonesia biasanya akan melangsungkan upacara penyucian diri Melasti dalam menyambut datangnya hari raya Nyepi.

Pemuda Jahanam Jarah Uang Sesajen Melasti di Pantai Padaggalak, Bali

Tapi pada tanggal 5 maret kemarin ada kejadian tidak mengenakkan dan sungguh tidak terpuji dimana ada segerombolan pemuda jahanam yang seenaknya menjarah uang sesajen melasti di Pantai Padaggalak, Sanur, Bali. Sampai saat ini belum diketahui pasti siapa para pelaku ini namun diduga masih bocah warga lokal setempat.

Dalam perayaan hari itu, ribuan umat Hindu bersembahyang bersama, namun di sisi lain pantai terdapat penjarahan uang sesari. Terlihat dalam video berdurasi 34 detik itu, segerombolan anak muda duduk manis mendekati beberapa perempuan umat Hindu yang membawa sesajen dan melakukan persembahyangan.

Setelah selesai berdoa, mereka langsung mengambil sesajen ini untuk diambil uangnya. Dan yang paling kurang ajar, tanpa tedeng aling-aling para pemuda jahanam itu langsung saja main jarah uang sesajen melasti, padahal ibu-ibu tersebut belum selesai berdoa. Berikut video selengkapnya;

Video Orang Ambil Sesajen Uang Saat Melasti di Bali