Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting

Sapa nih yang kemarin gak nyoblos pak Prabowo? Pasti nyesel beratt kalo sekarang baru tahu Prabowo ternyata sakti mandraguna. Jokowi memang punya segudang prestasi tapiiii Bowo punya ilmu pengasihan yang sangat-sangat langka dimiliki oleh kaum manusia.

Bak Nabi Sulaiman  yang mempunyai karomah menundukkan bangsa jin, bicara dengan binatang, seperti itu juga kesaktian Prabowo yang bisa berbicara dengan  hewan mulai dari semut, nyamuk, kuda, kucing, kecoak, laler, kampret sampai cicak bunting.

Saking Cinta Hewan, Prabowo Disebut Bisa Ajak Ngobrol Semut, Nyamuk, Cicak Bunting dan kawan2nya

prabowo bicara dengan semut

Ini bukanlah hoaks atau cerita pepesan kosong, karna kisah aneh tapi nyata Prabowo bicara dengan semut, nyamuk ini langsung datang dari Asprinya alias Asisten Pribadi Prabowo, yang sudah tentu info ini sangat valid, terukur dan terarah bukan berdasarkan katanya…katanya!! Begini cerita selengkapnya;

Adalah Rizky Imansyah, Asisten Pribadi Prabowo Alpenliebe. Melalui akun instagramnya Rizky menceritakan kemampuan sakti Prabowo berkomunikasi dengan hewan. Momen pertama bercerita tentang Prabowo yang disambut Bobby si kucing peliharaannya ketika baru tiba di kediaman rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Bobby kucing Prabowo disebut-sebut sebagai penguasa Kertanegara yang konon akan mogok makan jika sang majikan Prabowo ketika pulang tidak langsung mengajaknya bermain, begitu juga ketika dirinya hendak kembali ke Hambalang.

Asisten pribadinya, Rizky Imansyah. Rizky menceritakan kemampuan Prabowo ‘berkomunikasi’ dengan hewan. Beginian cerita selengkapnya;

“Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara ‘bobby’. Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby!

Baca juga  Foto USG Bayi Acungkan Jari Tengah...F*ck you!!

Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan.

Lho, kok bisa?

Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting

Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru.

Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi dan berkata “semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini”, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil disebelah kursi bapak.

Lalu apa yg terjadi?

Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi.

Cerita lain yang masih berkaitan dengan hewan.

Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo.

Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo,
Dan apa yg terjadi?

Pak Prabowo bilang “nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki”

Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi.

Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Nama nya “Principe” dia jg unik, hanya mau makan kalau di suapi Pak Prabowo. Hehe

Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekretaris pribadi ttg kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang, kampret hingga tikus dan kecoa. Hehe kecebong aja yang gak bisa kayaknya!!

Baca juga  Aneh Perut Katak Mengeluarkan Cahaya, Kelap Kelip Bagai Bom Waktu

Saya merasakan seperti ada “gelombang kebaikan” dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo, imbuh Rizky terkekeh-kekeh sambil memamerkan puser bodong bloroknya.

Sosok Prabowo sang Presiden Kertanegara memang unik dan terkadang menuai kontroversi dari publik. Di kehidupan masa lalu, sosok Prabowo juga pernah dianggap sebagai Titisan Allah oleh Ketum Srikandi Gerindra. Kali ini kisah Kesaktian Prabowo yang Bisa Berbicara dengan Hewan dari Semut, Nyamuk Sampai Cicak Bunting juga membuat kisruh netijon se endonesah Raya. Begini komentar mereka dari yang pro, kontra sampai bersungut-sungut;

“Yoooolllooo kuatkan iman hamba yooolloooo…….. Kuatkan iman utk tidak tertawa lagi. Capek yoooolllooo…@Yudha69Sah sudah bahwa orang ini memang Gi…[email protected]

“Berarti cocok memimpin di hutan ganttin singa jadi presiden eh raja rimba @George Kasihiuw

“Fix ini mah. Buru bawa ke RSJ daripada nanti bisa ngobrol ama tikus, kecoa @Tika

“cocok jadi presiden di antartika bisa bicara dengan pinguin @Karduser

Prabowo Bicara dengan Semut dan Nyamuk

“Jadi pengurus ragunan aja kalo gitumah, ngapain jadi presiden @Mario Elwas Pratama

“Sebentar lagi bisa ngomong sendiri sama tembok wkwkwk…Segera booking kamar vvip d rsj…wkwkwk😀 @Rudy Arusingsing

“Siap2 … Sebentar lagi ada yg bilang prabowo bisa terbang … bisa menghilang juga … menghilangkan data maksudnya … data real count internal gak muncul2 …@simbah_kakung

“BAWA KE RUMAH SAKIT JIWA MAS, TAKUTNYA MULAI KENA, NANTI TEMBOK, LEMARI, GAYUNG JUGA DIAJAK NGOMONG @Astra Maqsa

“HOAXS.., HOAXS.., TERLALU BANYAK HOAXS DARI KUBU SEBELAH SONO.. TAPI PENDUKUNGNYA 44%.. @Drav

 

UPDATE 

Bisa bicara dgn Semut & Nyamuk, Professor Xavier ingin Prabowo bergabung dengan X-Men

prabowo bicara dengan semut

Professor Xavier ingin Prabowo bergabung dengan X-Men

 

Lagi-lagi Prabowo Laku Keras!! Bisa bicara dgn Semut & Nyamuk, Simon Cowell sarankan Prabowo ikut America’s Got Talent

SimonCowell sarankan Prabowo ikut America'sGotTalent