Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon

Banyak beragam cara untuk Youtuber membuat konten videonya menarik agar mengundang view  banyak. Sebut saja Youtuber cantik Ssoyoung asal Korea Selatan ini, ia membuat video mukbang dengan memakan kepala babi bulat-bulat secara utuh.

Dalam tayangan video mukbang berdurasi 15 menit itu, Ssoyoung juga asal meng klaim kalau kepala babi sudah menjadi makanan favorit orang-orang Korea. Sebelum memulai aksinya, Youtuber cantik itu sempat memperingatkan juga para penonton kalau tayangannya bisa saja tidak enak dipandang sehingga membuat tidak nyaman untuk menontonnya.

Penampakan Mukbang Kepala Babi Utuh

mukbang kepala babi utuh

Mukbang Ekstrim! Oppa Ganteng ini Makan Gurita Raksasa 40 Kilogram

Berawal dari memegang kepala babi panggang ditangannya, tiba-tiba bunyi slurp slurp ohhh noo ehh kriuk kriuk, tampak Ssoyoung sedang menggado kuping babi yang terdengar sangat renyah di mulut itu. Tanpa jeda istirahat, Ssoyoung benar-benar sanggup untuk menghabiskan kepala babi utuh itu sendirian lewat moncongnya. Padahal kepala babi panggang itu bukanlah anak babi tapi adalah babi yang sudah akil balik alias babi dewasa.

Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon

Berharap dapat pujian dengan konten uniknya tersebut, justru Ssoyoung mendapat sungut-sungut dari netijon. Mereka merasa eneg dan muak melihat aksi youtuber cantik itu memakan kepala babi. Rasanya seperti sedang melihat aksi kanibalisme.

Ssoyoung

Korean Youtuber Ssoyoung

Belum lagi Ssoyoung menuai kemarahan dari netijon negaranya sendiri Korea Selatan. Dirinya dianggap menyebarkan informasi hoax dengan berkata Orang Korea gemar memakan kepala babi. Ya mereka memang gemar tetapi tidak memakannya utuh, daging kepala babi biasanya dimasak dengan irisan tipis, hal yang sama dimana saja untuk menyajikan makanan babi, persis seperti sajian babi guling di Bali.

Tak tahan mendapat kritikan keras dari netijon, Ssoyoung pun akhirnya menghapus video makan kepala babi utuh itu, serta menghapus juga video makan gurita hidup sebelumnya yang juga menuai kontroversi.

Baca juga  Takut Operasi Zebra, Siswa SMK Ini Bikin Surat Izin Tak Masuk Sekolah

Sebelumnya, video Ssoyoung makan gurita hidup-hidup

“Baiklah mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati mengupload video. Saya sadar ini membuat rasa tidak nyaman untuk pelanggan saya dengan membawa konten yang dianggap terlalu absurd dan berlebihan. Padahal kan saya cuma makan kepala babi dan gurita hidup, bukan makan pacar teman, mantan atau suami orang. Aneh, imbuh Youtuber cantik itu sambil memamerkan tompel blorok di pantadnya.