Balas Dendam! Pemburu Badak Tewas Diinjak Gajah dan Dimakan Singa

Mungkin inilah yang dinamakan karma! Seorang pemburu badak tewas diinjak gajah kemudian dimakan gerombolan singa. Peristiwa ini terjadi di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Berawal dari informasi keluarga si pemburu ilegal yang melapor kepada petugas Jagawana kalau korban sudah beberapa hari tidak pulang.

Sekelompok orang dikerahkan untuk mencari jasadnya namun yang tersisa hanya beberapa tengkorak, tulang kepala serta celana dalam bacin. Sebelum peristiwa balas dendam itu terjadi, si pemburu bersama ke empat temannya sedang berburu badak. Ya mereka sudah terbiasa membunuh badak untuk diambil culanya, meski hewan tersebut sangat dilindungi oleh pemerintah.

Pemburu Badak Tewas Diinjak Gajah dan Dimakan Singa

ilustrasi diserang gajah

Detik-detik Dua Pesepeda Dikejar Burung Unta Raksasa

Nekat dan tentu saja bisa terjerat hukum, demi merauk keuntungan dari hasil jual cula badak yang mencapai 800 juta per kilogramnya. Mereka berani nekat dan tak takut terjerat hukum. Tapi di hari itu menjadi hari paling apes buat mereka, ketika sedang mengendap-ngendap seekor badak. Tiba-tiba dari arah belakang datang seekor gajah besar yang langsung menginjak teman mereka sampai gepeng mejret. Ketiganya berhasil menyelamatkan diri sementara temannya langsung seketika matek ditempat.

Sempat ingin kembali untuk membawa jasad teman mereka, tapi dari kejauhan mereka melihat segerombolan singa. Rupanya para singa itu sedang berpesta memakan tubuh si pemburu badak. Kasus ini ditutup setelah dilakukan investigasi Kepolisian bahwa memang benar korban terbunuh akibat diinjak gajah, namun dibagian kepala terlihat bekas cemilan singa. Sementara itu ketiga teman si pemburu ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka karna sudah berburu badak yang dilindungi oleh undang-undang.