Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex Sehari 12 Tablet Selama 29 Tahun

Kita semua tahu kalau gak kepaksa sakit banget, jangan latah meminum obat. Karna  efek samping obat-obatan jika digunakan dalam jangka waktu lama bisa terjadi kerusakan fungsi jantung, gangguan pencernaan, sistem kekebalan tubuh terganggu, efek resistensi, ginjal, saraf, pengeroposan tulang, nekrosis hati dan sebagainya.

Dilaporkan seorang pria 55 tahun di Cilegon bernama Miing alias Acep Sumangkar kecanduan obat sakit kepala Paramex, dalam sehari ia bisa meminum 12 tablet atau 3 strip bungkus. Kebiasaan aneh ini sudah ia lakukan selama 29 tahun atau sekitar 70 ribu bungkus obat paramex, dimana obat ini berisi kandungan keras parasetamol. Apakah yang terjadi pada tubuh Miing setelah lama mengkonsumsi obat sakit kepala sekaligus obat sakit gigi itu?

Serem Banget Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex Sehari 12 Tablet Selama 29 Tahun

Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex Sehari 12 Tablet Selama 29 Tahun

Seperti tak ada efek samping berarti pada tubuhnya, ya anehnya tidak ada kerusakan yang dialami meski minum obat Paramex itu sudah seperti makan nasi yang setiap hari dimakan.

Aku tuh kalo gak minum kepala langsung pusing kepala babie! Jadi gak bisa melakukan rutinitas sehari-hari. Sudah sejak tahun 1990 sampai sekarang 2019 aku tetep minum obat paramex, kurang lebih 29 tahun. Sekali minum dalam sehari bisa 10 sampai 12 biji.

Setiap satu sampai dua jam sekali, aku telan 2 butir obat, sebelum sakit kepala hendak kumat. Sebab kalau sampai telat minum obat dan kena serangan sakit kepala duluan, sakitnya malah jadi lama sembuhnya, imbuh Miing bercerita di rumahnya di Kepudenok, Citangkil, Kota Cilegon.

Pria Ini Minum Obat Sakit Kepala Paramex

Sudah mengkonsumsi 29 tahun obat generik yang memiliki dampak keras seperti Paramex. Miing mengatakan kalau tubuhnya tidak merasakan keluhan apapun. Ia merasa sehat-sehat saja, namun saat ditanyakan kenapa ia tidak pernah memeriksakan kelainan anehnya tersebut kepada Dokter.

Baca juga  Pria Tua Menunggangi Babi Seperti Kuda, Aneh Tapi Nyata

Miing beralasan kalau dirinya takut dimarahi Dokter, ya ia yakin Dokter akan marah kalau tahu dirinya pecandu berat obat sakit kepala paramex, imbuh Miing sambil memperlihatkan tompel berbulu di pantatnya.