Begini Rasanya Kalo Knalpot Motor Dipasang Tepat di Depan Wajah Pengendaranya

Modifikasi motor macam apa pula ini? Kok Knalpot motor dipasang tepat di depan wajah si pengendara motor? Kagak engap-engap kepanasan apa entu? Ya tentu saja baik si pengendara mot0r dan yang diboncengnya pasti merasakan sesak napas dari asap pembuangan. Belum lagi wajah kepanasan dan auto conge, entah apa yang menginspirasi seorang bujang jahanam yang tidak unch tersebut.

Dalam tayangan video yang diupload oleh akun instagram @dampittv, pemuda berbaju merah tersebut sedang bersama pacar kesayangannya, tampak jalanan di sekitarnya juga sedang macet. Kemudian ada yang menyeletuki entah pengendara motor lain atau temannya agar ia menyalakan motornya.

Begini Rasanya Kalo Knalpot Motor Dipasang Tepat di Depan Wajah Pengendaranya

Sontak ketika mesin motor dinyalakan, asap hitam dari lubang knalpot itu pun mau tak mau langsung dihirup bulat-bulat ke dalam mulutnya. Si pacar juga tampak menahan engap akibat menelan asap. Waduhh lagian ada2 saja ya, padahal knalpot sudah didesain secanggih mungkin agar tidak membahayakan kesehatan si pengendara ataupun orang lain. Gak kebayang itu gimana nasib paru-parunya belum lagi kalo gak sengaja knalpot nemplok di jidat si pengendara. Begini videonya;

Buset deh auto conge elu tong ini mah pada meleleh keluar semua conge habis di fogging