CCTV Pilot Lion Air Pukul Karyawan Hotel La Lisa di Surabaya, Astaga 4 kali dikeprok cuy!

Bag bug bug..gedebug…pohh! Tanpa rasa tega Pilot Lion Air memukuli seorang pegawai Hotel La lisa di Surabaya. Tampak dalam rekaman cctv berdurasi 3 menit 36 detik itu, seorang pria berjenis kelamin laki-laki yang diduga berprofesi sebagai Pilot. Awalnya sedang berbicara di ruang receptionist dengan 2 staf hotel La Lisa.

Tak jelas apa pemicu kemarahan Pilot Lion Air itu, tiba-tiba ia masuk ke dalam ruangan receptionist dan tanpa tedeng aling-aling langsung memukul pengawai malang tersebut. Dipukul beberapa kali dan temannya disebelah seperti tidak berani memisahkan, dirinya tetap cuek bebek. Ditampar , dipukul lagi dengan pukulan paling keras terakhir, total 4 kali dipukul. Tak berapa lama datanglah petugas keamanan Hotel menenangkan Pilot Raja Singa itu.

Menanggapi kasus penganiayaan pegawai hotel oleh Oknum Pilot Lion Air. Meski belum mendapatkan pengaduan dari pihak korban, Polrestabes Surabaya bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan yang terjadi di Hotel La Lisa di Jalan Raya Nginden, Gubeng Surabaya.

Anggota kami sedang berkoordinasi dengan pihak Hotel dan sesegera mungkin untuk ditindaklanjuti, Ya sudah jelas ada unsur penganiayaan, kejadian pemukulan itu terjadi di tanggal 30 April 2019 di Hotel La Lisa oleh seorang oknum di duga Pilot, imbuh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Detik-detik Pilot Lion Air Pukuli Pegawai Hotel La Lisa di Surabaya

Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air dalam temu kangen mengatakan bahwa sejak video pemukulan pegawai Hotel oleh Pilot Lion Air itu viral di Instagram. Pihak Maskapai pun segera meng-grounded alias tidak memberikan izin terbang pelaku pilot tukang pukul itu selama proses penyelidikan.

Dan jika nanti dalam penyelidikan terbukti sudah jelas melakukan tindak pidana penganiayaan. Pihak Lion Air akan memberikan sanksi secara tegas, terstruktur, sistematis dan masif untuk memberhentikan oknum pilot tersebut mentah-mentah dari perusahaan.