Kecele Makan Rujak Kepala Tikus, Wanita Ini Ungkapkan Rasanya

Bulan puasa begini, makan rujak kayaknya enak juga nih buat buka. Tapi awas makan nasi dulu baru rujak nanti bisa sakit perut. Seperti yang kita tahu rujak menjadi salah satu menu favorit segala lapisan masyarakat dari ibu hamil sampai akik-akik tua keladi, semuanya doyan ngerujak, apalagi entu tuh anak muda paling doyan ngerujak bibir 😀 Btw soal makan rujak ada kejadian tak mengenakkan dialami oleh seorang wanita bernama Dyana Danial, dirinya tak sengaja makan rujak kepala tikus. Ia pun menceritakan pengalaman makan rujak tikus itu, begini ceritanya;

rujak tikus

Jadi gini ya saat itu aku tuh baru pulang dari rumah pacar ya abis di setting gitu-gitu deh, Ahh iseng pas di jalan arah mo pulang ada tukang rujak. Heem lecker kayaknya enak banget ini rujak, rame banget pembelinya udah gitu sambel kacangnya wangi…bau-bau mangga gitu. Ya udah bungkus satu buat di rumah, sesampai dirumah langsung aja aku sikat. Keluarkan bungkus bumbu kacang, Eh kelihatan itu ada terasi gede banget jangan2 si abang lupa ngebuang, tapi kayaknya enak juga kalo di sruput-sruput.

Penampakan Rujak Isi Kepala Tikus, Dyana Danial mendapati pala tikus item itu saat belanja rujak di Kios Makanan di Kota Kinabalu

makan rujak kepala tikus

Tapi setelah di kulum-kulum Kok rasanya aneh ya, ada bau2 amis bacin gitu, trus kayak ada kulit ngelotok gitu kaya biji rambutan. Penasaran akhirnya itu “terasi” aku bersihin dulu dan betapa shocknya aku ternyata itu kepala tikus buntung. Sialan banget, aku diklecein beginian.

Yummy!!

Kecele Makan Rujak Kepala Tikus, Wanita Ini Ungkapkan Rasanya

Tikus Jalan-jalan di Bungkus Roti Burger King, Wahh Lagi Nungguin THR Kayanya!!

Namun Dyana Danial, wanita asal Negeri Jiran Malaysia itu tak mau mempermasalahkan masalah ini lebih panjang, ia memaklumi hal seperti ini bisa terjadi ke semua orang, dan ia yakin si abang-abang penjual rujak juga tidak tahu kalau ada kepala tikus buntung di bumbu rujaknya. Atau bisa jadi ia dijahili oleh temannya sesama penjual rujak, yang sirik karna dagangannya laku keras…asudalah! Lain kali ia harusnya lebih memperhatikan kebersihan dagangannya imbuh Danial sambil memamerkan puser bodongnya.

Baca juga  Foto Bayi Kembar Tujuh Ketika Dewasa (Seven From Heaven)

Dyana Dania