Anti Tumpah! Ini Minuman Anti Gravitasi yang sedang Booming di Singapura

Mau dibolak-balik, dimiringin atau dilempar kek minuman anti gravitasi ini dijamin tidak akan tumpah. Ini adalah varian  minuman unik yang sedang booming di Singapura. Menu sajian mulai dari Mathca hangat, cappuccino, matcha latte, hot chocolate, bir, dan bubble tea yang kesemuanya meski diguncang-guncang hebat tidak akan tumpah.

Adalah Benjamin Browns yang berlokasi di Forum The Shopping Mal, Kafe yang terletak di kawasan Strategis Singapura ini memang sejak dulu sudah terkenal oleh anak-anak muda singapore setempat. Mereka kerap berburu roti panggang isi boba yang menjadi menu andalah kafe tersebut. Sekarang Benjamin Browns lagi-lagi memanjakan para pelanggannya dengan menu minuman terbaru yang berkonsep gravity-defying alias menentang gravitasi.

Tak ada perbedaan terstruktur, sistematis dan masif dengan penampilan minuman pada umumnya, namun minuman anti gravitasi ini tidak akan tumpah ketika pengunjung membalikkan gelasnya atau saat menuangkan isi jeroan minuman tersebut.

Rahasia Minuman Anti Gravitasi yang Dijamin Tidak Akan Pernah Tumpah

minuman anti tumpah

Ini Es Bubble Tea atau Teh Susu? Gilak Pelayannya Seksi Bener Cuy

Lalu apa yang menjadi rahasia minuman anti gravitasi ini sehingga tidak bisa tumpah meski sudah dibanting-banting sekuat tenaga. Yang pasti tidak memakai magic, klenik ataupun santet. Resepnya sederhana dan tak serumit yang dibayangkan. Pegawai kafe hanya menambahkan puding dalam sajian minumannya saja.

Minuman Anti Gravitasi yang sedang Booming di Singapura

Seperti yang diketahui, tekstur puding atau agar-agar memiliki kekerasan dan kekenyalan yang unch pada lapisan atasnya sehingga mampu menahan isian cairan minuman dibawahnya. Ini adalah rahasia kenapa minuman anti gravitasi ini tidak bisa tumpah crott.

Tak Bisa Tumpah! Minuman Antigravitasi Ini Sedang Tren di Singapura

Untuk bisa menikmati minuman anti tumpah ini juga tidak terlalu mahal, mulai dari cappucino, hot chocolate, bir sampai bubble tea harga yang ditawarkan berkisar dari 72 ribu sampai 82 ribu belum termasuk tax 10% ppn.