Nyetir Mobil BMW Tanpa BAN, Pengemudi Ditangkap Polisi

Tak hanya wajib melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, para pengemudi juga musti memperhatikan “kesehatan” kendarannya. Modifikasi yang terlalu ekstrem atau kendaraan tak layak jalan sudah pasti di tengah jalan akan dihentikan oleh Polisi lalu lintas. Seperti yang terjadi di Philadelphia, Amerika Serikat. Seorang pengemudi Mobil BMW harus berurusan dengan Polisi gara-gara dirinya menyetir mobil BMW tanpa Ban, ya ke empat rodanya tidak dilengkapi dengan lapisan ban sama sekali.

Foto Pengemudi Mobil BMW yang Menyetir Mobilnya Tanpa Roda Ban

Nyetir Mobil BMW Tanpa BAN, Pengemudi Ditangkap Polisi

Sebelumnya Kepolisian Philadelphia mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa ada sebuah mobil BMW berwarna hitam melintasi jalur r I-95 Philadelphia. Ketika mobil BMW itu lewat benar-benar bising suaranya dan ke empat velg roda tanpa ban itu sudah merobek jalan raya, serpihan aspal hancur ke segala arah dan menempatkan semua pengguna jalan dalam bahaya.

Sebagai bukti ke Polisi, pengemudi lain memfoto pengendara mobil BMW ugal-ugalan itu. Ia sudah membawa BMW Convertible tanpa ban tersebut dengan menempuh jarak sekitar 5 mil. Ketika berhasil ditangkap, Polisi mengatakan kalau Pengemudi BMW yang Kendarai Mobil Tanpa Ban itu sangat agresif dan sepertinya dibawah pengaruh alkohol/obat-obatan. Dirinya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa apakah positif alkohol atau dirinya memang memiliki gangguan mental.