Pria Ini Ancam Penggal Kepala Jokowi, Viralkan dan Tangkap si Bujang Jahanam Ini!

Nyinyir atau kritik kinerja Presiden boleh-boleh saja namanya juga demokrasi, tapi semua ada batasannya cuy jangan sampai kita menghina apalagi  mengancam. Karna Presiden adalah simbol negara yang harus kita hormati, hargai dan jika sampai melakukan ancaman pembunuhan, ancaman pemenggalan kepala ini sudah menyangkut harga diri seluruh rakyat Indonesia dan Polri wajib segera untuk melakukan tindakan penangkapan bagi si pelaku pengancaman.

Pria Ini Ancam Penggal Kepala Jokowi, Viralkan dan Tangkap si Bujang Jahanam Ini!

Pada Demo Bawaslu kemarin tanggal 11 Mei 2019 yang dipimpin oleh Kivlan Zen dan Eggi Sudjana, beredar sebuah rekaman video yang menayangkan sekelompok remaja, salah satunya seekor bujang jahanam yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi, begini omongannya;

Weee dari Poso nih siap penggal kepalanya Jokowi, sementara teman-temannya meng Aminkan. Kemudian si bujang jahanam berkata lagi, Jokowi siap lehernya kita penggal…dari Poso… Demi Allah!

Apakah benar Pria yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi ini berasal dari Poso? Sepertinya ini hanya  langkah untuk mengaburkan identitas pelaku yang bersangkutan. Ramai di media sosial mengungkap identitas asli si pelaku bernama Dheva Suprayoga mahasiswa asal Kebumen. Tapi sayang FAKTANYA pria dalam video pengancam Jokowi tersebut memang bukan Dheva, jika diamati wajahnya juga berbeda Dheva lebih tamfan dan berkumis tipis melengkung, tidak item dekil busikan seperti si pelaku.

Tak mau namanya dikait-kaitkan dengan pelaku pengancaman Penggal Kepala Presiden Jokowi, Dheva Suprayoga pun langsung memberikan klarifikasi pernyataan lewat akun facebooknya kalau pria dalam video itu bukanlah dirinya.

Video Pemuda mengaku asal Poso Mengancam akan Memenggal Kepala Presiden Jokowi

View this post on Instagram

VIRALKAN!! ORANG INI ANCAM PENGGAL KEPALA JOKOWI

A post shared by kejadiananeh.com (@kejadiananeh) on