Anjay Ni Cewek Makan Iguana Mentah-mentah, Cuma Dicocol Pake Salad Mangga Doang!

Selera makan orang sudah pasti berbeda-beda, dari yang suka makanan normal, aneh sampai makanan yang ekstrem dan menjijikkan. Untuk mencoba makanan nyeleneh ini memang butuh nyali besar untuk menyantapnya. Seperti yang dilakukan oleh Foodies cantik bernama Linh ini, dalam rekaman video youtubenya Linh dengan santai gemulai melahap anak Iguana yang bentuknya masih utuh.

Kejijikan tak sampai disitu saja, Iguana yang dimakannya masih mentah dan tidak direbus ataupun digoreng sama sekali. Untungnya Iguana tersebut tidak dimakan hidup-hidup.

Geli pisan euy, kayak makan cicak bangkong

Cewek Makan Iguana Mentah-mentah,

Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon

Dalam tayangan video berdurasi 13 menit 12 detik itu, Linh memakan Iguana hanya dengan dicocol manjah Salad mangga. Terdengar suara kriuk dari mulutnya ketika ia sedang melahap buntut Iguana, kemudian kepalanya dipotek dan dicelupkan ke dalam saus asam manis.

Bagaimana rasanya makan daging Iguana mentah? Menurut Cewek cantik yang kurang unch tersebut, rasa daging Iguana mirip-mirip dengan daging ayam, namun sedikit lebih bacin. Bagian paling renyah yang ia sangat sukai adalah buntutnya, benar-benar krispy imbuh Linh.

Kriuk-kriuk crott! Terlihat Linh asik memakan santapannya, sudah 3 biji Iguana ia habiskan, ia sangat menyukai hidangan Iguana ini, tidak terlihat sama sekali ekspresi wajah Linh yang geli atau terlihat jijik saat menyantap makanan ekstreme tersebut.

Tentu saja aksi cewek makan Iguana itu menuai kisruh dari para netijon. Mereka bersungut-sungut seperti tak ada lauk lagi di dunia ini.

Dia cewek cantik mulus montok segar tapi sangat menyeramkan. Sekarang dia makan daging Iguana mentah, bisa saja suatu hari nanti dia menjadi kanibal makan daging manusia, imbuh mamat sompret.

Baca juga  Wanita Malaysia Ini Bisa Berjalan Diatas Air

Ngerii kali kalo aku jadi suaminya, bisa-bisa nanti kalo lagi bokek burungku dimakan secara slow motion olehnya imbuh Nanda Sukanenen.