Dijuluki Ratu Serangga, Cewek Unch ini Makan tarantula, Kelabang, lebah, kumbang, Kalajengking

Semenjak mukbang menjadi trending di Youtube, banyak anak-anak muda berlomba untuk mencari ketenaran dengan bakat makan istimewa mereka. Tapi tak melulu makanan normal dan halal, remaja cewek unch bernama Som ini justru memilih kuliner serangga jadi santapannya.

Di salah satu tayangan videonya, tampak Som sedang memakan 8 jenis serangga sekaligus. Ia menempatkan kedelapan serangga menjijikkan itu dalam piring terpisah. Ada si Kalajangking, kelabang, tawon, tarantula, kumbang, jangkrik, dan entah apaan lagi itu model serangganya.

Dijuluki Ratu Serangga, Cewek Unch ini Makan tarantula, Kelabang, lebah, kumbang, Kalajengking

Anjay Ni Cewek Makan Iguana Mentah-mentah, Cuma Dicocol Pake Salad Mangga Doang!

Kemudian cewek unch itu langsung menyantapnya sampai bersih tak tersisa. Terdengar suara renyah mendesah ketika ia sedang mengulum satu persatu serangga itu. Som benar-benar menikmatinya, ia tidak sedang mencari sensasi. Hampir semua tayangan videonya di Youtube dan Instagram, menu makanan andalan cewek unch itu serangga. Itulah sebabnya netijon menjulukinya sebagai Ratu Serangga dari China.

Aksi mencengangkan Som si Ratu Serangga tak sampai disitu saja, sebelumnya ia pernah menyantap ulat kaki seribu berukuran raksasa yang hanya direbus setengah matang saja. Ia juga pernah mukbang daging buaya yang dipanggang. Tentu saja aksi viralnya tersebut banyak menuai kisruh tajam dari para netijon.

Langsung garukkk aja videonya cuy

Awalnya aku tertarik dengan konten makan uniknya di Instagram, tapi kok lama2 menjijikkan juga, bahkan terlihat kejam seperti tak ada lagi makanan yang enak di dunia ini, imbuh seorang netijon sambil menunjukkan pahanya yang membiru akibat digigit setan.