Disangka Pohon Kelapa Ternyata Ular Piton 9 Meter, Gilakk Panjang Bener!

Jam 2 pagi warga Jln Semambu, Pahang, Malaysia dikejutkan dengan penampakan “batang” misterius. Eh entu apaan sih gerak2,imbuh seorang warga setempat. Mereka pun ramai-ramai mendatangi sebuah batang besar misterius. Ya sebuah benda menyerupai batang pohon kelapa tapi jika diamati bergerak perlahan-lahan.

Jangan-jangan itu choki-choki timpal warga yang lain bersungut-sungut! Dan betapa shocknya mereka ketika berhasil mendekati, ternyata itu bukanlah batang pohon kelapa melainkan sosok ular piton sepanjang 9 meter, Sangat besar sekali ukuran tubuhnya!

Penampakan Ular Piton 9 Meter yang Berhasil ditangkap Angkatan Pertahanan Sipil Malaysia (APM) Pahang

Disangka Pohon Kelapa Ternyata Ular Piton 9 Meter, Gilakk Panjang Bener!

Geger Ular King Cobra “Bertapa” Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas

Tak mau mengambil resiko mereka pun pergi untuk meminta bantuan warga yang lain. Tapi warga yang datang berkerumun pun tetap takut untuk menangkap ular piton berukuran raksasa itu.’
Akhirnya mereka meminta bantuan Angkatan Pertahanan Sipil Malaysia (APM) Pahang. Dengan menggunakan perangkap khusus, 20 orang anggota APM akhirnya berhasil menangkap ular piton 9 meter itu, setelah bergulat selama 4 jam lebih.

Gilakk, kuat bener mas tenaga ular itu. Kami untuk memegang kepalanya saja butuh 4 orang. Gak kebayang kalau ada warga yang apes sendirian bertemu dengan ular raksasa ini, mungkin dia sudah dijadikan mukbang sama si ular.

Kalau dilihat-lihat ular ini adalah reticulated python atau ular sanca batik. Ukuran piton jenis ini memang terkenal dengan tubuhnya yang super besar dan panjang bahkan bisa mengalahkan ukuran ular Anaconda. Kami akan mengamankannya dan setelah selesai masa pemulihan nanti, kami akan mencarikan ular jomblo ini habitat hutan yang baru dan jauh dari lingkungan penduduk.