kejadiananeh.com

Mobil Dinas PNS Bakal Di Cat Lambang Korpri, Para Pejabat Langsung Meneteskan Air Mata Ketuban

Banyak salah kaprah yang sering dilakukan oleh para PNS, dari penggunaan mobil operasional kantor yang dijadikan mobil antaran pribadi. Pasalnya mobil dinas serta operasional diperuntukkan untuk pejabat Eselon 1 dan 2 saja, tapi fakta dilapangan berbeda, mobil operasional yang khusus digunakan untuk keperluan operasional kantor dan wajib di tinggal di kantor dibawa pulang oleh para pejabat Eselon 3 bahkan Eselon 4. Mirisnya lagi mobil ini juga sering digunakan untuk keperluan keluarga seperti misalnya acara arisan, jalan2 ke mall, pulang kampung dan sebagainya.

Penampakan Mobil Dinas PNS di Cat Korpri

Agar para pejabat tidak lagi gaya-gayaan menggunakan mobil dinas, ada rumor beredar bahwa mobil dinas PNS bakal di Cat Lambang Korpri, ya dengan menggunakan cat ataupun stiker rencananya mobil-mobil ini seluruh tampilan body nya dari kap mobil, pintu sampai punggung belakang punuk akan didesain seperti baju KORPRI PNS, sehingga oknum PNS yang bersangkutan diharapkan akan “malu-malu unch” memakainya untuk keperluan pribadi.

Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Menggoyang Karawang

Bayangkan saja kalau ada PNS bandel di jam kerja malah jalan-jalan ke Mal dengan menggunakan mobil berstiker Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) sebagai identitas kepegawaian mereka. Sudah pasti mereka sungkan untuk memakainya, KECUALI memang ada keperluan untuk kantor, misalkan pengadaan barang yang bersifat urgent mereka harus belanja di mall, kayak beli ATK, tas, baju dan sebagainya.

Peruntukan pelat merah pada mobil dinas PNS juga sering sengaja ditutupkan dengan cover plastik hitam agar terlihat samar atau gak kelihatan. Selain bisa dipakai untuk jalan-jalan sekeluarga atau anaknya si PNS minjem buat malam mingguan ngegebet awewe, dan yang paling ngehek plat merah yang memakai cover hitam juga bisa membodoh-bodohi pom bensin agar bisa memakai bensin subsidi premium.

Mobil Dinas PNS Bakal Di Cat Lambang Korpri

Okelah gitu aja dulu, gak usah diumbar semuanya karna bikin keki aja :d Lalu apa benar Mobil Dinas PNS Bakal Di Cat Lambang Korpri atau ini cuma hoax saja? Kemudian foto-foto yang beredar viral di Whatssap sebuah mobil dengan motif Korpri itu jadi cuma bohongan?

Begini cerita, Meskipun aye gak ahli2 banget photoshop, aye yakin itu cuma editan dan bukan cat sungguhan. Tapi gak semuanya bohong loh karna memang ada BENERAN mobil dinas pakai baju Korpri, namun penggunaannya sebagai mobil ambulans. Yaps mobil ambulans tersebut memang sengaja di cat dengan corak Korpri. Peruntukannya dipakai oleh anggota unit Dinas Pendidikan (Diknas) bidang kesehatan di Kabupaten OKU Timur.

Bukan Hoaks apalagi Mitos, Mobil Ambulans bercorak Korpri PNS memang ada

Mobil Ambulans bercorak Korpri PNS

Untuk masyarakat yang ingin menggunakan mobil ambulance korpri tersebut tidak dipungut biaya sama sekali, dan siap siaga 24 jam penuh setiap harinya untuk dibutuhkan jasanya oleh masyarakat. Heeem Kalau yang model beginian sudah tentu kita pasti akan mendukung penuh, bener gak cuy?