8 Vokalis Cantik Japanese Rock Band Paling Metal Bersungut-sungut

Hai bro and sist.. siapa nih diantara brother and sister yang suka sama hal-hal yang berbau Jepang? Pasti banyak doong diantara brother and sister ini yang suka banget sama Jepang, terutama makanannya kan? Yaps, bener banget, Jepang emang terkenal sama kulinernya yang bikin brother and sister ini bisa ngiler, karena macem makanannya yang banyak dan rasanya yang enak. Eits.. tapi kali ini, mimin ngga akan bahas tentang makanan Jepang, jangan kecewa dulu. Kali ini mimin akan bahas tentang hal lain yang sama uniknya dan sama menariknya dengan makanan-makanan Jepang.

Keunikan dari Jepang bukan hanya terletak pada tradisi yang masih dipegang teguh oleh masyarakatnya, tapi juga modernisasi masyarakat Jepang itu sendiri, salah satu di bidang musik. Musik Jepang termasuk dalam jenis musik modern yang terus berkembang dan terbilang unik, baik dari segi nada musiknya, corak musiknya, dan juga gaya atau penampilan dari penyanyinya sendiri.

Vokalis Cantik Japanese Rock Band

“Female Fronted Death Metal” 12 Vokalis Wanita Seksi Metal Dengan Suara Growl, Scream yang Sangar

Band-band asal Jepang sangat terkenal dengan gaya berbusananya yang anti-mainstream dimana mereka berani memadupadankan gaya busana, make-up dan corak musik yang mereka bawakan. Nahh sekarang, terutama buat brother-brother nih, penasaran kan sebenernya siapa aja sih vokalis band japanase rock paling cantik sekaligus paling metal? Nah mimin kasih tau nih tiga vokalis band wanita japanese rock paling cantik di Jepang. Check this out!

Dollbox

Nah buat kalian-kalian yang suka banget sama band cewe asal Jepang, pasti kalian tau dong yang namanya Dollboxx? Yaps bener banget, Doolbox adalah salah satu band hard rock atau band metal asal Jepang yang dibentuk pada tahun 2012. Dollbox punya vokalis yang oke banget nih, namanya Fuki.

Baca juga  13 Lagu Band Luar Negeri Berbahasa Indonesia

WagakkiBand

Band yang tengah mendapat sorotan karena membawakan lagu tema olimpiade ini terdiri dari 7 personil yang mampu memasukkan unsur-unsur tradisional ke dalam setiap lagu-lagunya. Namun setiap lagunya diaransemen dengan menarik melalui pencampuran dengan musik-musik rock barat. Di garda depan band ini memiliki vokalis cantik bernama Yuuko Suzuhana yang selalu tampil atraktif, gemas, montok, padat dan menarik.

Destrose

Mawar dan kehancuran. Mungkin dua kata itulah yang menjadi inspirasi crott di band ini. Ada Marina di vokal, Narumi di gitar, Mina di gitar, Miho di bass dan Haruna pada drum. Sayangnya mereka memutuskan bubar total pada 18 Juli 2015. Namun Karir musik mereka tidak berhenti sampai disitu saja, karna masing-masing personilnya sejak berpisah membentuk band-band baru.

Shonen Knife

Band J-Rock cewek satu ini mungkin satu-satunya band yang paling tua dan masih aktif hingga sekarang. Awal terbentuk pada tahun 1981. Anggotanya mengalami banyak perubahan. Yang sekarang aktif adalah Naoko Yamano, Ritsuko Taneda, Naru, dan Risa. Tahun ini baru mengeluarkan album dengan judul Adventure. Total album yang mereka rilis berjumlah 22 album.

Band-Maid

Band rock cewek yang beranggotakan cewek-cewek imut berkostum maid ini dibentuk pada tahun 2013. Itulah yang menjadi keunikan mereka. Band-Maid beranggotakan Saiki Atsumi, Miku Kobato, Kanami Tono, Akane Hirose, dan Misa, Band ini cukup memiliki banyak penggemar di Jepang maupun luar Jepang. Sudah memiliki 3 album. Album terbaru mereka berjudul Brand New Maid yang baru saja liris tahun ini

Scandal

Salah satu band rock cewek keren ini terbentuk pada tahun 2006. Sudah berumur 10 tahun, dan masih berjaya hingga sekarang. Beranggotakan empat cewek bernama Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki. Mereka mengawali karir di sekitar Osaka dengan bernyanyi di tempat umum. Saat ini sudah memiliki 7 album. Album terbaru mereka baru dirilis tahun ini dengan judul Yellow.

Baca juga  Sejarah Musik Reggae Pertama Kali Dikenal

A Crow is White

Unit musik yang kerap membawakan lagu-lagu berirama funky groove ini memiliki 4 orang personel dengan Kana Yaginuma sebagai vokalis sekaligus gitaris di band ini. Dirinya mampu memberikan suara yang manis dalam band yang membawa irama musim panas dalam setiap lagunya.

Gacharic Spin

Nah buat sekarang, ada nih salah satu band rock Jepang yang lagi eksis banget, yaitu Gacharic Spin. Bedanya dengan grup band yang lain, di Gacharic Spin ini ada dua vokalis cewenya loh, dan dua-duanya pasti bisa bikin brother-brother ini naksir berat, yaitu Hana yang nyambi jadi drumer dan Oreo Reona yang nyambi jadi keybord.

Nah itu dia delapan vokalis band wanita japanese rock paling cantik paling metal di Jepang, dijamin bikin mimpi basah dan ngga bikin bosen buat kalian-kalian yang suka banget sama band rock Jepang.