Video Wahana Gyro Drop di Korea Ternyata Fake alias Hoax Editan

Berlibur ke Korea Selatan, rasanya tak lengkap jika kita tak mengunjungi wahana2 ekstrim disana. Sebut saja Rolling X-Train, Double Rock Spin, Let’s Twist di Everland. Lalu ada Bungee Drop, French Revolution di Lotte World,  dan yang paling ekstrem sekaligus mengerikan adalah Gyro Drop atau Gyro Swing.

Seluruh penumpang akan diuji adrenalinnya melalui wahana ini. Pertama-tama mereka akan duduk ngangkang berderet melingkar kemudian diangkat ke tiang puncak menara tertinggi, setelah itu tali bungee di tempat duduk mereka akan “terlempar” berubah menjadi ayunan.

Sangat mengerikan persis seperti kejadian di film final destination, tapi untungnya semua penumpang disini dijamin selamat, tidak akan mengalami kecelakaan karna pada kursi lift mereka sudah disematkan teknologi pengaman canggih pada wahana Gyro Drop ini, kecelakaan bisa terjadi kalo memang sedang nasib apes aja :d

Fake Video Gyro Drop yang sudah di edit dengan pencitraan CGI (Computer-Generated Imagery)

Wahana Gyro Drop di Korea Ternyata Fake alias Hoax Editan

Begitu serunya Gyro Drop ini sampai2 viral di media sosial, tapi sayangnya ketenaran Gyro Drop ini diisengi oleh oknum2 yang tak bertanggungjawab. Videonya diedit sedemikian rupa, sehingga tampak sangat tak masuk akal, ya sangat hiperbola sekali.

Memang butuh nyali yang berlebih untuk mencoba wahana ekstrem Gyro Drop ini. Para pengunjung akan dibawa pergi ke ketinggian melebihi gedung-gedung pencakar langit di Korea Selatan. Sesudah sampai disana mereka pun akan “dijatuhkan”, namun yang berbeda pada video aslinya bungge tidak berubah menjadi ayunan dan seakan-akan membuat pengunjungnya terbang bermentalan. Beginian videonya dan lihat sendiri perbedaannya;

Video Asli Gyro Drop