Baju anti kotor Silvertech 2.0 yang GAK PERLU DICUCI selama seminggu

Masalah yang paling kerap ditemui anak kost, paling males deh kalo urusannya cuci pakaian, mau laundry duit udah cekak tanggung bulan begini. Antara sayang uang dan penderitaan, semua bercampur haru!

Ada gak sih baju yang gak perlu repot-repot lagi mencucinya? Kalo di jaman dulu mungkin dianggap mustahil tapi beda dengan produk pakaian Silvertech 2.0 ini kita gak perlu mencuci baju selama seminggu penuh. Pas bener nih buat kamu yang pemalas :d

Organic Basics Silvertech 2.0, Pakai Baju ini gak Perlu Dicuci selama Seminggu

pakaian ramah lingkungan

Silvertech 2.0 adalah brand Organic Basic alias pakaian ramah lingkungan yang diciptakan oleh perusahaan Copenhagen. Berbagai macam produk pakaian anti kotor yang mereka tawarkan mulai dari baju, celana , handuk, kaus kaki, bra, bikini sampai kancut bacin. Semua pakaian ini terbuat dari nilon yang didaur ulang dari serat limbah bekas pabrik industri pemintalan dan tenun.

Untuk proses produksi baju Silvertech 2.0 ini juga menghemat air sampai 80 persen dan mengurangi CO2 sekitar 90 persen. Lalu bagaimana dengan bahan Silvertech 2.0?

pakaian anti kotor

Celana Jeans Robek Super Seksi Carmar Denim Dijual Online 2,3 Juta, Ini Celana apa Kain Rombeng?

Baju ini menggunakan bahan perak yang dapat membunuh 99,9 persen bakteri, kuman-kuman serta penyebab bau badan si pemakainya. Ini adalah bahan perak yang terinspirasi dari NASA, karna NASA sendiri menggunakan perak untuk memurnikan air pada astronot-astronotnya.

Mulai Sekarang Gak Perlu lagi Takut Bau Bacin Meski Banjir Keringat kayak Ginian

Baju anti kotor Silvertech 2.0 yang GAK PERLU DICUCI selama seminggu

Baju anti kotor Silvertech 2.0 yang gak perlu dicuci selama seminggu ini adalah terobosan masa depan dalam dunia fashion, selain itu merupakan pakaian yang sangat ramah lingkungan. Ini akan mengurangi perilaku pemakainya yang sering mencuci pakaian setiap hari.

Baca juga  Ubud Bali Peringkat 3 Kota Terbaik di Dunia untuk Travel Blogger

Jadi akan mengurangi dampak limbah air akibat penggunaan sabun deterjen, pewangi serta menghemat energi karna kita tidak perlu lagi menyetrikanya, imbuh Mads Fibiger selaku pembicara Organic Basic dari perusahaan Copenhagen.