Gara2 Editan Foto Terlalu Cantik, Caleg NTB Digugat ke MK

Hati-hati mengedit foto kamu, bisa jadi kalau tidak sesuai dengan aslinya suatu hari nanti bisa menjadi masalah besar. Setidaknya kejadian aneh tapi nyata ini dialami oleh seorang Caleg asal NTB bernama Evi Apita Maya. Kisruh bermulai gara-gara foto editannya terlalu cantik, dirinya lantas diadukan ke Makamah Konstitusi (MK) dengan tuduhan perbuatan curang secara terstruktur, sistematis dan masif.

Foto Calon DPD RI Evi Apita Maya yang DITUDUH PALSU, MANIPULASI

Foto Calon DPD RI Evi Apita Maya

Pelari Wanita di Yogyakarta Dipukul Kakek Legend Karna Berpakaian Terlalu Seksi

Gugagatan ini diajukan oleh pesaingnya Prof.Dr.H. Farouk Muhammad yang juga caleg dari DPD NTB. Farouk tak terima kalau ia dikalahkan secara tidak fair..

“Iyalah ini mah namanya kecurangan di luar batas kewajaran, masak foto si Evi Apita jadi putih mulus bening kinclong segar gitu, kebangetan banget manipulasi sotoshopnya. Makanya dia menang telak mengalahkan saya, imbuh Farouk bersungut-sungut.

Masalah bukan hanya gara2 ngedit foto terlalu cantik di surat suara pemilu saja. Melalui kuasa hukumnya Happy Hayati, pesaingnya juga sudah melakukan pelanggaran administrasi pemilu. Evi Apita Maya selaku caleg terpilih DPD NTB itu juga terbukti menggunakan lambang negara pada alat peraga kampanye, padahal jelas2 dia tidak pernah tercatat sebagai anggota DPD RI.

Foto ASLI Evi Apita Maya, ahhh emang cantik ah meskipun gak diputih-putihin, si om Farouk aja sirik pengen ikutan cantik :d

Evi Apita Maya

Terlalu Cantik 5 Wanita Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Ini adalah tipu-tipu secara terukur, terarah dan brutalitis untuk mengelabui rakyat sekaligus menjual lambang negara untuk menarik simpati. Ditambah lagi dengan penampilannya yang begitu cantik hingga menarik masyarakat untuk memilihnya. Terbukti ia menang telak dengan mendapatkan 283.932 suara imbuh Happy yang tak lagi hepi itu.

Baca juga  Pengobatan Alternatif dengan Hewan Beracun

Sementara netijon juga kisruh mengomentari kasus unik itu, begini pendapat mereka;

‘kalo pak farouk mau dipercantik jg gpp, wkwkwk…. klo dia protes krn caleg lain lebih ganteng, mungkin lebih masuk akal imbuh @mr_0

 DPD RI Evi Apita Maya

‘makanya edit tu muka ampe mirip bredpit ato keanurif, imbuh @Ma Aldorez

’emang cantik kok … manis, pungkas @adnil

‘menurut saya kecantikan tidak berpengaruh langsung terhadap jumlah pemilih, si penggugat harus bisa menunjukkan bukti statistik korelasi atau hubungan linier langsung antara kandidat berparas tampan atau cantik dengan peluang terpilihnya, dari kasus2 yg sudah pernah terjadi, kalau gak bisa maka tuduhannya gugur dan hanya bersifat asumsi, ujar @Filmdvdmurah

Foto Terlalu Cantik, Caleg NTB Digugat ke MK

‘Woi… rakyat dah cerdas, memilih wakilnya bukan karena tampang, mau lo edit muke lo ky Leonardo DiCaprio jg bodo amat ruk.. imbuh @Panamera

Emang cantik kok, trus gimana lagi? @susinar