Horor! Potongan Daging Sushi ini “Kabur” Ketika hendak Dimakan

Tak sedikit para kuliner mania menyukai makanan sushi, ya makanan khas jepang ini memang memiliki sensasi tersendiri ketika kita memakannya, karna yang disajikannya nyaris mentah semua mulai dari sayuran mentah, makanan laut segar, sampai daging olahan yang baru saja dipotong.

Potongan Daging Sushi ini "Kabur" Ketika hendak Dimakan

Bahkan sebagian menu sushi ada yang disajikan masih hidup-hidup seperti Odori Don, Makanan Cumi Hidup Menari yang Mengerikan, ada juga Frog Sashimi yakni katak bangkong besar yang dimakan hidup-hidup, ngeri bener ya cuy :d , artikel selengkapnya simak dimariĀ 10 Makanan Kejam, Sadis Dan Paling Menyedihkan di Dunia

Tak kalah horor dari itu, seorang wanita jepang unch juga mengalami kejadian mengerikan ketika ia memakan sushi, ya potongan daging sushi tiba-tiba kabur ketika hendak dimakan moncongnya. Peristiwa bermula ketika potongan daging sushi sedang dicocol-cocol manjah dengan kecap asip, anehnya si potongan daging itu langsung bergerak-gerak hidup dan melompat dari piring sajian. Sontak wanita jepang unch itu langsung shock dan berteriak histeris, meringkik seperti keledai.

Kalau masih berbentuk daging utuh misalkan ikan, mungkin saja masih bisa bergerak akibat waktu dipotong tidak sempurna, lah kalau ini sudah berbentuk potongan-potongan daging tapi seakan masih hidup dan mempunyai kaki untuk melarikan diri…serem banget ya cuy :d

Detik-detik potongan daging sushi kabur saat dimakan wanita jepang

Merinding! Kerang di Atas Sushi Ini Masih Bergerak Hidup Sebelum Dimakan

Kalo kejadian ini terjadi di Indonesia pasti langsung dihubung-hubungkan dengan hal-hal mistis yang berbau klenik, seperti daging kesurupan atau azab tukang makan sushi.

Untungnya ini di Jepang, jadi mereka tidak menganggap kejadian ini terlalu berlebihan, menurut penjelasan dari seorang netizen penyebab potongan daging sushi itu bisa bergerak gara2 serat otot di dalam daging bereaksi terhadap alkohol dalam kecap asin yang dituangkan. Entahlah apa komentar ini benar atau tidak.