Kenalkan Ramos si Kambing Ganteng Mirip Bintang K-Pop

Ya ampun jenggotnya bisa alus pisan gitu, kulitnya juga putih bersih, apalagi kalo lihat Ramos sedang tersenyum pesonanya mengalahkan bintang K-pop sekalipun. Selamat berhujung minggu semua. Cuti ni korang buat apa? Ada ke yang sudi melawat Ramos hari ni? Ramai awak malaysia bersahut-sahutan mengagumi si Kambing ganteng Ramos.

Melansir dari laman New Straits Times, seekor kambing berjenis Saneen seketika dielu-elukan netizen Malaysia karna ketampanan wajahnya. Fotonya yang sekarang tenar di negeri Jiran itu bermula dari Postingan majikannya Ahmad M. Fadzil.

When someone said, “ handsome macam kambing”. This is what they mean…..

Fadzil membeli Ramos dari sebuah peternakan di Terengganu seharga 2,5 juta rupiah. Usianya masih muda 11 bulan, Fadzil pun mengaku awalnya ia tertarik membeli Ramos, karna si kambing itu sadar kamera. Jadi setiap kali aku arahkan kamera padanya, aneh sekali ia langsung diam, berpose dan seperti tau hendak difoto.

kambing tampan

“Aku tidak menyangka fotonya akan viral beginian. Aku punya lebih dari 17 kambing di kandang. Tapi yang satu ini punya wajah tampan karena dia berjambul dan selalu tersenyum saat dipotret. Beberapa orang memintaku untuk menjual Remos. Tapi aku harus menolaknya dengan sopan. Aku akan menawarkan kambing lain selain Ramos. Pokoknya aku akan terus memelihara Ramos sampai dia tua dan mati suntuk, imbuh Fadzil bersungut-sungut.

Tak aneh rasanya jika banyak orang yang memuji Ramos si kambing ganteng karna bulunya yang putih bersih, wangi, memiliki rambut pirang menyerupai poni serta jenggot tersisir rapi. Dan yang paling bikin gemesss Ramos juga pandai berpose di depan kamera layaknya manusia-manusia kekinian. Nih kalo gak percaya lihat si Ramos lagi senyum, gantengnya keterlaluan kayak pacar kamu :d

Baca juga  Anak Monyet Peluk Jasad Ibunya yang Mati Kesetrum di India

Kenalkan Ramos si Kambing Ganteng Mirip Bintang K-Pop