Penampakan Manusia Tertinggi 220 cm di Samarinda, Jangkung setelah Disunat

Jalan setapak itu tiba-tiba ramai dihampiri orang banyak, bukan karna ada peristiwa tapi orang-orang penasaran ingin melihat langsung remaja pria bernama Rahmadi. Di usianya yang baru berjalan 22 tahun Rahmadi memiliki tubuh yang super jangkung, tinggi badannya mencapai 2,2 meter (220 cm).

Foto Rahmadi, Remaja Pria Tertinggi di Berau, Kalimantan Timur

Namun gara-gara hal itu juga ia kesulitan beraktivitas, ia sulit jongkok dan jalannya sedikit goyang. Rahmadi adalah warga Desa Tanjung Perangat, Kab Berau, Kalimantan Timur. Sewaktu kecil tubuhnya terbilang normal, namun sejak ia DISUNAT sekitar kelas 6 SD badan Rahmadi terus meninggi dengan cepatnya.

manusia tertinggi samarinda

Ekaterina Lisina, Model Seksi Tertinggi di Dunia 2 Meter Lebih

Ia pun putus sekolah ketika kelas 3 SMP karna baju dan sepatu tidak muat ditubuhnya. Selain itu terkendala dengan tubuhnya yang mengalami keropos tulang sendi serta terjepit syaraf tulang belakang. Dirinya harus segera mendapatkan perawatan, karna kalau terus dibiarkan akan menderita kelumpuhan.

Sayangnya ayah manusia tertinggi di Samarinda ini hanyalah seorang pekerja ladang dan ibunya juga berjualan di rumah yang sangat sederhana. Darimana biaya untuk pengobatan Rahmadi, keluarga pun berharap pemerintah daerah setempat dapat membantu untuk perawatan Rahmadi agar ia dapat beraktifitas kembali secara normal. Tonton videonya dimari cuy;