kejadiananeh.com

Tak Bayar Pajak, Mobil Ferrari ini Dilindas Buldoser

Tak pandang bulu-buluan, Mobil Ferrari supermahal ini langsung dilindas buldoser sampai hancur berkeping-keping. Tindakan tersebut sebagai salah satu upaya Pemerintah Filipina menyikapi kendaraan yang di impor secara Ilegal. Ide ini datang dari Sang Presiden Rodrigo Duterte yang sering keputusannya menuai kontroversi karna dianggap terlalu kejam. Duterte hadir langsung menyaksikan di tempat itu, sebuah unit Ferrari 360 Spider digilas sampai rata oleh buldoser.

Aksi Presiden Duterte membinasakan kendaraan haram dengan buldoser itu disiarkan oleh Stasiun lokal Thailand, GMA News. Rey Leonardo Guerrero selaku petugas bea cukai menjelaskan bahwa sang pemilik mobil ferrari itu terbukti bersalah karna selalu menghindari pembayaran pajak tahunan.

Penampakan Mobil Ferrari yang Dilindas Buldoser gara-gara gak mau bayar pajak

Itu sebabnya kami menggilas mobil ferrari itu sampai hancur atas perintah langsung dari Duterte. Ini bukanlah yang pertama kali kami lakukan, pada bulan Agustus 2017 kemarin, kami juga sudah menghancurkan 68 supercar yang diimpor secara Ilegal. Mobil-mobil tersebut diantaranya, Porsche 911, BMW Sport, Ford Mustang Convertible, Nissan Skyline, Lamborghini Gallardo dan masih banyak lagi.

Sebenarnya bisa saja kami mobil ilegal tersebut, kemudian menjualnya di pelelangan dan pemerintah pun bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan itu, tapi presiden kami Rodrigo Duterte lebih memilih untuk mengbinasakan saja, hal ini untuk memberikan efek jera kepada para pengimpor ataupun pemilik mobil supercar ilegal imbuh Leonardo sambil bersungut-sungut.

Beginian videonya