Takut Disunat, Bocah Ini Kabur Ke atas Genteng Rumah Selama 3 Jam

Mendengar kata SUNAT menjadi momok paling menakutkan bagi seorang pria ketika mereka masih kecil dulu. Ada yang kabur dari rumah ketika juru supit sunat datang ke rumah atau mengumpat di atas lemari, semua laki-laki pasti punya pengalaman masing-masing yang tak kalah horornya. Beberapa bulan lalu juga pernah viral video seorang bocah yang bertakbir tak henti-hentinya karna saking takut ia disunat.

Mirip dengan kejadian unik tersebut, seorang Dokter wanita bernama Anik Sutari juga mengalami sendiri. “Selama aku bekerja 20 tahun lebih sebagai Dokter, sudah menyunat ribuan burung anak-anak dan baru kali ini menemukan bocah yang saking ketakutannya tidak mau disunat ia sampai nekat lari ke atas genteng.

Penampakan Bocah yang Kabur ke atas Genteng Rumah gara-gara takut disunat burungnya

Takut Disunat, Bocah Ini Kabur  Ke atas Genteng Rumah Selama 3 Jam

Apa Kabar Dokter Sunat Berparas Cantik Krestle Lailene Deomampo sekarang?

Bukan hanya ayah dan ibunya yang berusaha merayu, tapi para tetangga juga kerap membantu agar bocah itu mau turun dari genteng, namun tak satupun ada yang berani nyamperin si bocah karna takut dia akan lari dan membahayakan keselamatannya.

Aku pikir bocah itu hanya sebentar, tapi setelah 2 jam menunggu tidak ada tanda-tanda si bocah mau turun, kami sampai kehabisan akal, namun tiba-tiba orangtuanya teringat pada seseorang, yakni IBU GURU…..!!!

Benar saja, setelah ibu guru datang dan mengeluarkan sedikit rayuan bocah itu langsung turun dan anehnya ia bahkan langsung menghampiriku, duduk di tempat tidur untuk disunat TANPA PERLU ADA PAKSAAN. Hebatnya lagi, tidak ada tangisan sedikitpun ia menjalani sunat seolah tak ada apa-apa padahal sebelumnya ia sangat takut sampai nangkring diatas genteng.

Ahh hari ini aneh sekali, tapi aku senang setidaknya ia sekarang sudah disunat dan tak perlu lagi ada yang ia khawatirkan nanti karna sunat hanya sekali seumur hidup saja, imbuh Dokter Anik Sutari tersedu-sedu.