Ngeriiii! Wahana Ayunan Extreme Swing Patah dan Jatuh Terbagi Dua

Di musim liburan sekolah gini paling enak pergi ke wahana extreme seperti di Dufan. Sebut saja Halilintar, Nia cari gara2, kicir-kicir, kora-kora dan paling nyahoo adalah Hysteria dan Tornado. Berbagai macam tingkah pengunjung yang menaiki wahana tersebut ada yang teriak histeris, tertawa bahkan ada yang sampai menangis unch. Ya wajar saja mereka membayangkan kalau sewaktu-waktu bangku yang mereka duduki bautnya copot, atau engsel pegangannya putus. Tidak kebayang betapa mengerikannya!

Di musim liburan sekolah gini paling enak pergi ke wahana extreme seperti di Dufan. Sebut saja Halilintar, Nia cari gara2, kicir-kicir, kora-kora dan paling nyahoo adalah Hysteria dan Tornado

Video Wahana Gyro Drop di Korea Ternyata Fake alias Hoax Editan

Dan hal itu terjadi pada sebuah wahana Extreme Swing atau wahana ayunan 360 derajat. Peristiwa mengerikan ini terjadi di sebuah taman hiburan di Jizzakh, Uzbekistan. Awalnya wahana yang diisi puluhan penumpang ini berjalan lancar saja, teriakan para pengunjung yang menandakan kegembiraan seketika berubah menjadi tangis kesakitan para penumpang ayunan.

Ya dari ketinggian beberapa puluh meter, bangku yang melekat di tiang besi itu tiba-tiba patah terbagi dua dan jatuh menghujam bumi. Sebagian besar dari para penumpang mengalami luka-luka berat dan satu remaja perempuan dikabarkan tewas seketika di tempat. Tidak diketahui lagi apakah jumlah korban tewas ini bertambah karna masih dalam pertolongan di rumah sakit. Berikut detik-detik wahana Extreme Swing jatuh terbagi dua.