Wow Bintang Laut ini Jadi Terkenal Gara-gara Punya Bokong Seksi Patrick SpongeBob

Seekor bintang laut jadi terkenal gara-gara memiliki bokong seksi, netijon bahkan mengkaitkan si bintang laut itu adalah jelmaan Patrick SpongeBob di kehidupan nyata. Ya keduanya memang mirip sekali, sama-sama berwarna merah muda bacin dan punya fantad montok.

Postingan unik ini berawal dari pengguna Twitter @Babyshoujo ketika ia sedang berada di sebuah Pameran Aquarium of the Pacific di Long Beach, California. Tiba-tiba matanya tertuju pada suatu akuarium dimana ada sebuah bintang laut sedang menempel di batu.

Wow Bintang Laut ini Jadi Terkenal Gara-gara Punya Bokong Seksi Patrick SpongeBob

Bokongnya benar-benar bulat dan bundar, sangat terstruktur,  sistemasis dan masif. Tentu saja aku tak mau melewatkan pemandangan langka ini dan langsung memotretnya imbuh @Babyshoujo.

Penjelasan Ahli Ikan Asin

Nate Jaros, kurator ikan dan invertebrata di Aquarium of the Pacific menjelaskan bahwa Bintang laut atau starfish (ikan bintang) sebenarnya tidak memiliki rangka (invertebrata, filum Echinodermata) dan bokong seksi tersebut tidaklah seperti yang terlihat. Mereka memang memiliki anus tapi tidak seperti bentuk bokong manusia.

Penampakan bokong seksi bintang laut tersebut sebenarnya adalah otot-otot lengannya ketika dia berusaha untuk menemplok pada batu. Dan gravitasi membuat struktur tubuhnya menjadi merosot dan sekonyong-konyong terlihat seperti bokong manusia, imbuh Jaros bersungut-sungut.