Gilak! Youtuber Ini Makan 4 Bungkus Nasi Padang dan masih laper

“I’m a biggest fan…Just remember one thing..You may to food with your hand….Nasi padang..nasi padang…nasi padang…..eaeo..crott…Masih ingat dengan lirik lagu nasi padang ini? lagu ciptaan bule asal Norwegia itu memang empuk di dengar, sekilas seperti lagu cinta padahal cuma bercerita tentang nasi padang.

Ngomong2 soal nasi padang seorang Youtuber bernama Tanboy Kuy sanggup menghabiskan 4 bungkus nasi padang beserta lauknya dalam sekali sarapan saja.

Gilak! Youtuber Ini Makan 4 Bungkus Nasi Padang dan masih laper

Mukbang Kepala Babi Utuh, Youtuber Cantik Ini Disungut-sungut Netijon

Padahal kita sendiri tahu kalo makan nasi padang di warungnya pasti dikasih makan sedikit, lain hal kalo kita bungkus bawa pulang pasti nasinya gede segambreng, aneh ya?….teka-teki ini pun belum terpecahkan sampai sekarang :d

Nah kebayang bukan satu bungkus nasi padang aja banyaknya bukan main apalagi 4 bungkus sekaligus, gak sakit itu perut? Tapi namanya “bakat” ya susah juga cuy, buktinya si Tanboy Kuy ini sanggup melahapnya dengan mudah.

Pada bungkus pertama berisi nasi plus kikil alias daging tunjang, tanpa tedeng aling-aling ia menghabiskannya dengan cepat. Kemudian bungkus kedua berisi ayam bakar, lagi-lagi ia menghabiskannya hanya dengan beberapa kali suap. Bungkus ketiga berisi sambel ati udang, dan bungkus terakhir berisi dendeng kering.

Dari keempat porsi tersebut, semua jatah nasinya berisi sama tidak ada yang dikurangi. Udah gitu di akhir video si Tanboy ini bisa-bisanya bilang “Nikmat banget sarapan nasi Padang, kayaknya gua masih laper”…eh buset deh ni horang, perutnya dari karet kali yak :d

Video Tanboy Kuy makan nasi padang 4 bungkus sekaligus, Real dan Tanpa Editan