Aneh Tapi Nyata! Nenek Ini Hamil Selama 60 Tahun dan Baru Menyadari di Usianya yang ke 91

Salah satu impian setiap wanita adalah menjadi seorang istri sekaligus menjadi seorang ibu, adalah sebuah kehormatan untuk menyandang status seorang ibu. Memiliki anak adalah sebuah berkah, itu artinya tuhan memberi kepercayaan yang besar kepada kita untuk merawat dan membesarkan makhluk ciptaan-Nya yang paling mulia.

Namun tidak semua perempuan beruntung akan hal ini. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini ada banyak cara yang mampu memberikan solusi bagi pasangan-pasangan yang kesulitan untuk memiliki anak, namun tentu saja ada yang berhasil dan ada juga yang gagal.

Salah satu hal yang menjadi faktor utama suatu pasangan tidak kunjung memiliki momongan adalah kemungkinan bahwa salah satu pihak dalam pasangan antara Suami atau istri tidak subur alias mandul. Lantas, bagaimana jika kedua belah pihak tidak mandul tapi tidak kunjung memiliki momongan?

Aneh Tapi Nyata! Nenek Ini Hamil Selama 60 Tahun dan Baru Menyadari di Usianya yang ke 91

foto nenek Estela Melendez

Sebuah kisah yang cukup menarik datang dari seorang nenek berusia 91 tahun bernama Estela Melendez yang berasal dari La Boca, Chile. Sebuah kabar mengejutkan yang menggemparkan keluarga nenek Estela bahkan seluruh dunia perihal pernyataan dokter yang menangani nenek Estela mengatakan bahwa nenek Estela mengandung janin dalam rahimnya yang diperkirakan sudah dikandungnya sekitar 6 dekade atau selama 60 tahun dan baru ia ketahui diusianya yang ke 91.

Semua berawal ketika nenek Estela sedang sakit parah dan harus dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, sebuah tonjolan diperut nenek Estela membuat dokter memprediksikan bahwa kemungkinan besar ada tumor di perutnya, namun betapa terkejutnya para dokter ketika hasil rontgen pada perut nenek Estela menunjukkan bahwa itu bukanlah tumor, tapi sebuah janin atau fetus.

Nenek 91 Tahun Yang Tak Sadar Telah Hamil Selama 60 Tahun

Fakta bahwa suami nenek Estela telah meninggal membuat keluarganya terheran-heran. Namun, dokter kembali menyatakan bahwa janin tersebut telah meninggal dan terkarsifikasi (mengapur) di dalam rahim sehingga cukup untuk tidak memberi dampak buruk bagi kesehatan nenek Estela selama ini.

Baca juga  8 Rekor Aneh Guinness World Records Terunik 2015

Hal ini membuat nenek Estela merasa sedih, faktanya, selama ini ia dan suaminya sangat merindukan kehadiran buah hati ditengah-tengah keluarganya, tanpa rasa curiga sedikit pun ia tidak pernah menyangka bahwa apa yang ia rindukan selama ini ternyata ia kandung selama 60 tahun, dan fakta yang lebih menyedihkan adalah bahwa ternyata janin yang ia kandung telah meninggal.

Estela Melendez

Bisa dipastikan bahwa hal inilah yang menjadi penyebab nenek Estela tidak bisa memiliki anak selama ini. Tentu saja sangat disayangkan, adanya keterlambatan penanganan atau perlakuan khusus terhadap ibu hamil yang tidak didapatkan nenek Estela karena ketidak tahuannya akan kehamilannya sehingga janin yang dikandungnya meninggal dalam rahim, bahkan tidak ada penanganan lebih lanjut berupa pengeluaran janin dari dalam rahim sehingga menghalangi kesempatan nenek Estela untuk hamil lagi dan segera memiliki momongan.

Kurangnya ketelitian dan kehati-hatian menjadi salah satu faktor yang menyebabkan seorang wanita hamil tidak menyadari kehamilannya, bahkan sampai janin yang dikandungnya sudah meninggal, sungguh tragis. Berdasarkan pengalaman nenek Estela mengajarkan kepada kita bahwa kita harus lebih berhati-hati dan lebih teliti terhadap perubahan-perubahan kecil yang ada pada tubuh kita, terlebih jika itu berkaitan dengan masalah kesehatan.

Penampakan Janin berusia 60 tahun di rahim nenek Estela Melendez

Nenek Ini Hamil Selama 60 Tahun dan Baru Menyadari di Usianya yang ke 91

Kurangnya perhatian akan hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi diri kita sendiri karena bisa jadi kelalaian-kelalaian kecil yang kita lakukan akan memberikan penyesalan yang sangat mendalam bagi kita dimasa depan. Semoga kita tidak masuk dalam golongan orang-orang yang lalai dan menderita karena kelalaian tersebut, amin.