Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas, Total Sudah 1 Miliar dimakannya

Hobi tak melulu mesti mahal, ada juga hobi orang yang terbilang aneh sekaligus langka. Seorang wanita asal Bengal Barat, India bernama Runi Khatun mungkin menjadi satu-satunya wanita di dunia ini yang doyan memakan perhiasan emas, ya total semua perhiasan yang sudah di hap-hapnya mencapai angka £53.000 atau nyaris 1 miliar (927 juta).

Ini Bukan Berita Hoax dan benar-benar terjadi di India, btw untuk gambar organ perut habis di operasi sengaja aye Blur ya cuy karna terlalu mengerikan :d

hobi makan emas

Tentu saja selama ini keluarga Runi Khatun tidak pernah tau kalau kerabat mereka memiliki hobi aneh mengerikan itu. Mereka baru tau ketika wanita berusia 26 tahun itu mengaduh histeris karna perutnya sakit. Sebelumnya Runi juga mengalami muntah-muntah setiap ia memasukkan makanan.

Ketika dilarikan ke rumas sakit, betapa shock nya Dokter mengetahui banyak perhiasan di dalam perutnya. Runi pun terpaksa langsung menjalankan operasi bedah. Dokter berhasil mengeluarkan 69 kalung emas, 46 koin uang, 11 anting hidung, 4 kunci rumah, lima gelang kaki dan 80 anting emas.

hobi makan perhiasan

9 Hewan Berwarna Emas yang Menakjubkan

Darimana Runi bisa memiliki perhiasan sebanyak itu? Tentu saja hasil dari colongan keluarganya. Ibunya juga baru tahu sekarang kalau Runi ternyata pelakunya. Pasalnya barang-barang perhiasannya selama ini sering hilang dari rumah, dan ia tak menyangka kalau perhiasan itu ternyata jadi bahan cemilan putrinya.

Ia tak pernah memarahi sang putri meski sedikit mencurigai, namun setiap di introgasi pasti putrinya langsung menangis dan ia tak tega untuk melanjutkannya.

Saat Organ Perut di Bedah, aye kasih pilok biru cuy biar gak serem :d

Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas

Dongeng Anak Berdada Emas yang Menyelamatkan Ibunya dari Tahanan Raja

Kembali ke cerita Cewek aneh tersebut yang hobi memakan perhiasan emas. Usai operasi bedah Dokter mengatakan beruntung organ lambungnya masih bisa diselamatkan, sebab bila terlambat bisa berakibat fatal akan nyawanya.

Baca juga  Sapi Mutan Berkaki Enam Berbokong Dua Gegerkan China

Tubuh Runi terlihat kurus ini akibat tidak bisa mengkonsumsi makanan karna ususnya sudah mampet. Jumlah albumin dan hemoglobinnya juga sangat rendah dan Dokter pada saat itu tidak bisa langsung mengambil tindakan operasi. Runi harus diberikan transfusi darah terlebih dahulu dan menyuntikkan cairan makanan melalui mulutnya.

Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas, Total Sudah 1 Miliar dimakannya

Untungnya kondisi Runi Khatun sekarang sudah pulih dan berangsur-angsur normal, ia juga sudah bisa makan kembali. Namun sampai saat ini Runi belum mau bercerita alasan ia memakan semua perhiasan emas itu.