Hanya di Hotel Ini Telur Dinosaurus Dijual Seharga 340 Ribu

Cerita tentang Dinosaurus ternyata bukanlah kisah fiktif lagi, karna sebuah hotel bintang 5 bernama Four Seasons di Mumbai  menjual sajian 2 butir telur rebus dinosaurus seharga 340 ribu. Kartik Dhar adalah pria yang membagikan pengalaman kulinernya itu, dirinya terkejut bukan kepalang saat melihat tagihan dua butir telur rebus yang dipesannya.

Tentu saja harga makanan ini kelewatan mahalnya, esmosi Kartik Dhar pun memotret bill dan mengunggahnya di media sosial.

Sontak foto pembelian telur dinosaurus itu pun menjadi viral. Netijon pun kisruh menanggapinya;

“Ahh itu harganya masih wajar, coba di cek telur rebusnya pasti terbuat dari emas, begitu juga dengan ayamnya, imbuh cemamau

“Fix! Ayamnya pasti dari keluarga kaya raya, imbuh miss kathy

“Harga 1700 Rupee (340 ribu) sangatlah murah untuk telur dinosaurus, apalagi ini 2 buah telur yang disajikan, imbuh nanda sukanenen.

Sampai saat ini, cuitan Dhar sudah dibagikan ulang lebih dari 1500 kali dan mendapat lebih dari 1,3 juta komentar. Meski sudah viral, tampaknya belum ada klarifikasi dari pihak hotel Four Seasons Mumbai .

Hanya di Hotel Ini Telur Dinosaurus Dijual Seharga 340 Ribu

Tak hanya hotel Four Seasons yang kebangetan mahal menjual menu makanannya. Sebelumnya, seorang aktor India Rahul Bose juga memiliki pengalaman serupa. Ia pernah membayar 442,50 Rupee atau sekitar 88.500 rupiah untuk dua buah pisang di sebuah hotel d Chandigarh.

“Anda harus melihat ini agar percaya. Siapa bilang buah tidak berpengaruh pada eksistensimu?” kata Bose lewat video yang dibagikan di Twitter.

Cuitan Bose yang menjadi viral  di media sosial ini pun berbuntut panjang. Departemen Bea Cukai dan Pajak India kemudian menetapkan denda 25.000 Rupee atau 5 juta rupiah pada hotel yang bersangkutan. Sebab hal ini dianggap melanggar undang-undang tentang pajak ilegal pada barang yang diperuntukkan konsumen.