Gahar! Pria Ini Nikahi Kedua Pacarnya Sekaligus, Alasannya tak ingin melukai hati Keduanya

Dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada sosok wanita hebat dibelakangnya. Wow kebayang bukan itu baru satu, gimana punya dua wanita pastiii tambah sukses.. Perumpaan ini juga yang diyakini oleh Senum, perjaka tingting 22 tahun asal Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah.

Sebagai seorang lakik-lakik sejati dirinya tentu saja tak ingin mengecewakan hati seorang wanita, kebetulan dirinya memiliki 2 pacar.  Kisah cinta segitiganya berakhir manis di ranjang pengantin, dirinya menikahi dua gadis perawan sekaligus yang sudah ia pacari selama beberapa tahun.

Senum hanya bermodalkan sedikit wajah tampan dan berkumis tipis saja, dirinya bukanlah berasal dari keluarga kaya raya, tampak dari rumahnya yang masih sederhana, dengan kondisi jendela yang belum lengkap.

Namun dirumah sangat sederhana itu, Senum asyik bercocok tanam dengan kedua istrinya. Perkawinan Senum berlangsung secara adat Sasak Lombok yang disebut melaiq/merariq yakni bawa kabur atau melarikan anak gadis orang dengan maksud akan menikahi.

Foto Senum bersama kedua istri kesayangannya

Pada malam pertama ia mengambil pacarnya Liana Suriani terlebih dulu. Kemudian tak sampai setengah jam ia “menculik” pacar keduanya Jannatul Fatmi, Kedua gadis tersebut akan dinikahi keesokannya. Proses kawin lari merariq berjalan mulus tanpa halangan, akad nikah pun dilangsungkan yang pertama dengan Liana kemudian Jannatul.

Untuk Liana meminta maskawin uang 500 ribu dan emas sebanyak 50 gram. Namun, maskawin itu masih diutang. Sedangkan Jannatul Fatmi meminta maskawin Rp 500 ribu dan 5 gram emas dibayar tunai.

Emas yang 50 gram ini nanti saya akan jadikan ikatan. Jika Liana tidak betah atau tidak baik, maka maskawin itu gagal, imbuh pemuda unch itu bersungut-sungut.

Baca juga  5 Pria Berwajah Biasa yang Mengguncang Kaum Adam

Sedangkan Liana dan Jannatul ketika ditanya tentang pengalaman malam pertama, mereka bercerita kalau saling bergotong royong untuk bercocok tanam. Wahh pokoknya seru semua kebagian jatah, dari gaya kue telungkup, dadar gulung sampai cicak nemplok imbuh Liana sambil memamerkan puser bodongnya.