Tanpa malu2, Bule gila beneran tabrakkan diri ke mobil dan motor Tak Berdosa

Selama ini istilah bule gila bule gila hanya untuk ketenaran saja, tidak ada yang sungguhan terkecuali bule satu ini. Masyarakat dan para turis di Pantai Kuta Bali tiba-tiba kisruh dengan kelakuan bule gila satu ini. Tanpa tedeng aling-aling dirinya ngamuk dan menabrakkan diri ke pengendara motor dan mobil yang melintas.

Dalam tayangan video yang viral di medsos tersebut, terlihat si bule melompat dan menendang seorang pengendara motor sampai si pengendara terjatuh. Aksi nekatnya tak berhenti sampai disitu, ia kemudian mencoba untuk melompati mobil yang melintas.

Detik-detik tendangan maut si bule gila beneran

Tanpa malu2, Bule gila beneran tabrakkan diri ke mobil dan motor Tak Berdosa

Masyarakat setempat pun marah melihat kelakuan bule yang bikin onar dan membahayakan nyawa orang lain itu. Beramai-ramai mereka mengejar si bule, namun si bule begitu kuat sampai membutuhkan 10 orang untuk menangkapnya. Ia pun diikat dengan selang seadanya dan dibawa ke kantor Polisi.

Usut punya usut identitas Bule itu ternyata bernama Nicolas Carr, usia 26 tahun warga negara Australia. Heem sepertinya si bule ini lagi delusi tinggi ya, kayanya mabok Narkoba Flakka atau jamur tahi sapi, entahlah :D, cekidot crott videonya;

video bule ngamuk dan menabrakkan diri ke mobil motor di Pantai Kuta Bali