Amelia, Bocah Bermata Aneh yang Bisa Berubah 5 Warna Setiap Hari

Saat mendengar berita tentang Amelia Anggreani, bocah perempuan 2 tahun yang bola matanya bisa berubah-rubah warna sebanyak 4 kali mungkin kita menganggapnya hoax. Padahal keanehan yang dialami oleh bocah asal Kampung Sukamanah, Wates, Kota Bandung itu memang benar.

Mata Amelia bisa berubah menjadi warna putih, abu-abu, biru, hitam dan cokelat. Reni Nuryani sang ibu bercerita bahwa putri ketiga kesayangannya itu memang sudah mengalami keganjilan ketika ia masih dalam kandungan.

Foto Amelia Anggreani Bocah Perempuan Ber Bola Mata Aneh yang Bisa Berubah-ubah warna Setiap hari

amelia bocah bermata aneh

Saat hamil 6 bulan, janinnya sempat dianggap mati karna tidak bergerak. Kemudian ketika Amelia lahir matanya berwarna aneh, berwarna putih-putih melati alibaba. Saya sangat shock menyangka Amelia mengalami kebutaan, namun setelah diperiksa matanya sehat dan normal.

Lanjut di usia bayi 3 bulan, iris matanya berubah lagi menjadi warna abu-abu. Keanehan tak berhenti sampai disini genap ketika ia berusia 4 tahun matanya berganti-ganti warna lagi menjadi 4 warna, kadang cokelat, abu-abu, biru, hitam danĀ  uniknya mata ini selalu berubah-ubah setiap hari.

Amelia, Bocah Bermata Aneh yang Bisa Berubah 5 Warna Setiap Hari

Aneh Gadis Cantik Ini Mengeluarkan Air Mata Ungu

Reni juga menambahkan cerita dengan lenguhan unch bahwa rambut putrinya pun bisa berubah warna, yakni warna cokelat, hitam dan emas keemasan, biasanya itu warna mengikuti kondisi keadaan. Paling sering warna cokelat kalau dia lagi bokek gitu imbuh sang ibu bersungut-sungut.