Anjing Ini Tetap Setia Menunggu Jasad Majikannya yang Tewas Tertabrak Kereta

Hey hey tenang sobat, kami tidak bermaksud jahat! Kami hanya ingin mengamankan jasad majikanmu, dan engkau juga harus menyingkir anjing manis karna sangat berbahaya di tengah-tengah rel kereta api seperti ini.

Para Polisi beserta petugas medis tak menyerah untuk membujuk anjing berwarna hitam cokelat itu. Seorang petugas polisi bahkan sempat tergigit karna berupaya untuk memindahkan jasad majikannya.

Pemiliknya Tewas Tertabrak Kereta, Anjing Ini Tetap Setia di Sampingnya dan Menolak Dipindahkan

Adalah korban bernama Victor Reyna Vazquez, pria berusia 57 tahun itu tewas tertabrak kereta. Victor dilaporkan sedang minum-minuman keras di dekat jalur kereta api di Montemorelos, timur laut Nuevo Leon, Meksiko.

Anjing Ini Tetap Setia Menunggu Jasad Majikannya yang Tewas Tertabrak Kereta

Tak Rela Ditinggal Mati Majikannya, Anjing Setia Ini Diam-diam Mengikuti Sampai Pemakamannya

Menurut keterangan warga Victor memang seorang pecandu minuman alkohol dan biasa nongkrong bersama anjingnya di dekat tepi rel itu. Victor memang pemabuk tapi dia sangat menyayangi anjing satu-satunya itu, entah dimana keluarga Victor, anak-anaknya sangat jarang mengunjungi imbuh warga.

Bagi kita mereka (hewan peliharaan) mungkin hanya sebagian kecil dari kehidupan kita, tapi bagi mereka kita adalah segalanya :d

Ini menjadi pemandangan sangat memilukan bagi kami, semoga ada orang baik yang mau mengadopsi anjing itu, ya dia memang pantas untuk mendapatkan hidup layak. Kita banyak belajar kesetiaan dari hewan dan sekarang aku bertanya-tanya siapa yang lebih binatang mereka atau kalian timpal warga lain.