kejadiananeh.com

Celana Jeans Terbalik Akan Booming di Tahun 2020, Bersiaplah!

Apakah ini nyata? Memakai celana jeans terbalik dan menjadi tren yang digandrungi. Sepertinya dunia fashion sudah putus asa mencari desain terbaru, namun mirisnya masih banyak saja penggemarnya.

Retailer fashion bernama Boohoo membuat anak-anak muda kekinian semakin bingung dengan ciptaan produk mereka, ya mereka baru saja mengeluarkan varian terbarunya yakni sebuah jeans, bukan yang biasa melainkan celana jeans terbalik yang konon akan menjadi booming di tahun 2020 nanti.

Penampakan Celana Jeans Terbalik merek Boohoo 

jeans terbalik

Dari kantong, resleting sampai jahitannya benar-benar berada di luar. Sontak desain jeans terbalik aneh ini menjadi bahan lelucon netijon di internet. Ini adalah desain yang sangat buruk, mengapa kita harus memakai celana terbalik, aku merasa sudah sangat tua dan itu sama sekali tidak keren, imbuh seorang netijon.

Boohoo's Inside Out Denim Jeans

Sementara netijon lainnya menimpali, ‘Wow buat apa aku membelinya, aku cukup memakai celana jeans ku di rumah secara terbalik seperti saat aku salah memakainya dalam kegelapan.

Celana Jeans Terbalik Akan Booming di Tahun 2020

Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali [Wild Thang lace-up jeans], Makin Aneh Aja Fashion Jaman Now!

Boohoo bukanlah retailer satu-satunya yang merilis jeans terbalik. Sebelumnya retailer fashion mewah Farfetch juga pernah membuatnya dan dijual seharga 837 poundsterling atau sekitar 15 juta rupiah per satu itemnya. Dan produk jeans ternama Calvin Klein juga tak mau kalah, mereka juga menjual jeans terbalik dengan harga 1700 poundsterling atau sekitar 30 juta.