Cuma Setahun, Pria Ini Dapatkan 15 ribu Boneka dari Mesin Capit Boneka

Bagaimana cara mudah mendapatkan boneka dari mesin capit boneka yang biasa kita temui seperti di Time Zone? Dengan Mengandalkan keberuntungan? ohh bisa saja tapi pasti jumlahnya tidak banyak. Mungkin hanya pria satu-satunya bernama Chen Zhintong ini yang dapat melakukannya, dalam setahun ia mampu mendapatkan 15 ribu lebih boneka dari mesin permainan pengambil boneka alias mesin jepit boneka.

Kemanapun Chen pergi saat di mall maupun wahana permainan, dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermain mendapatkan boneka capit. Sontak setiap aksinya selalu membuat pengunjung Time Zone terpongo-pongo melihat dirinya yang bisa menarik boneka dari lubang mesin hingga ribuan banyaknya.

Chen pun sampai dijuluki sebagai Dewa Mesin Cakar Boneka, namun tak semua berjalan mulus. Ia pernah beberapa kali diusir oleh para pegawai Time Zone karna Chen dicurigai berbuat curang dengan menggunakan alat penyadap. Namun ketika mereka menyelidiki tidak terdapat sama sekali kecurangan, tapi Chen akhirnya tetep saja disuruh pergi.

Ingin Berguru dengan Chen Zhintong? Datang saja ke rumahnya di Tiongkok :d

Semua boneka yang ia menangkan dari berbagai warna dan ukuran tersimpan rapih di rumahnya, Chen bahkan sampai membuatkan kamar khusus untuknya. “Aku awalnya cuma iseng tapi lama-lama ketagihan, gak tau kenapa tidak ada trik khusus untuk mendapatkannya, aku hanya mengikuti irama perasaan saja, dan slurp slurp unch…boneka itu jatuh ke dalam lubang dan aku mendapatkannya imbuh Chen bersungut-sungut.