Kerja Enak Gaji Gede Cuma duduk di Sofa tapi dapat Gaji 13 Juta, Mau?

Harii Geneee nyari kerja enak tapi dapat gaji geudeee mah udah langka banget, realitanya kebanyakan pantat panas ngebul berasap tapi dapat gaji gak seberapa. Nasib setiap orang memang tidak dapat ditebak, ibarat tai ayam meletus kalo lagi apes mah kena aja kepala meskipun sudah coba menghindar.

Berbeda dengan Anna Cherdantseva seorang wanita 26 tahun asal Rusia. Dirinya sangat beruntung mendapatkan pekerjaan yang sangat menyenangkan, cuma modal duduk-duduk di sofa selama 8 jam ia mendapatkan bayaran 13 juta setiap bulannya. Itupun dalam sebulan ia tidak bekerja full, mendapatkan jatah libur 2 kali dalam seminggu.

Foto Anna Cherdantseva dengan Profesi Pekerjaannya sebagai tukang tes kenyamanan sofa

kerja enak gaji gede

Gadis yang lumayan unch tersebut sudah lama bekerja di sebuah perusahaan sofa terkenal di Rusia. Tugas fungsinya hanya perlu duduk-duduk dan sesekali tiduran menikmati kenyamanan bangku sofa. Namun jangan dianggap enteng pekerjaan ini, justru kenyamanan inilah yang menjadi tugas penting untuknya.

Wanita Ini Digaji Rp 13 Juta Hanya untuk Duduk di Sofa

8 Pekerjaan Terburuk Paling Mengenaskan di Dunia, Jangan Sampe Kejadian Deh!

Anna harus peka memastikan bahwa sofa yang ia duduki memang benar-benar sudah layak untuk dijual ke konsumen. Bisa saja ada kesalahan produksi yang membuat kondisi sofa tidak nyaman, bahkan ia pernah menemukan per pegas yang tidak sinkron, berpeluang untuk melukai, membahayakan keselamatan pembelinya.

Anna Cherdantseva

Ini adalah pekerjaan impianku sejak dulu, aku berjuang sangat keras untuk mendapatkannya dan 5 ribu orang tersingkir saat proses penyeleksian dulu. Ya semoga selama-lamanya aku tetap bekerja disini sampai nanti tua dan mati suntuk imbuh Anna Cherdantseva sambil menunjukkan bongkong bloroknya.