Viral Maling Berilmu Spiderman di Batam, Menclak Menclok dari Lantai 5 Gedung Hotel

Bak Spiderman, pria yang diduga seorang maling dengan lincah berpindah-pindah tempat dari lantai 5 gedung di kawasan Newtown Nagoya, samping Nasa Hotel Batam. Dalam tayangan video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut terlihat seorang pria berkumis tipis menggunakan celana pendek kw sedang dikejar-kejar sekelompok warga yang membawa benda tumpul, namun mereka tidak berhasil memukulinya.

Ia pun dengan cergap langsung turun dari atas gedung, meluncur cepat dengan menggunakan bokongnya yang menempel di dinding tembok. Kemudian masuk jendela kamar dan pindah ke kamar lainnya. Sayangnya ketika ia berhasil sampai di lobi hotel tampak sekelompok warga menunggunya dibawah, ia pun ditangkap dijadikan bahan cemilan warga yang memukulinya rame-rame.

Viral Maling Berilmu Spiderman di Batam, Menclak Menclok dari Lantai 5 Gedung Hotel

Pria Spiderman Panjat Gedung Selamatkan Bocah yang akan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen

Mati suntuk kau…mati suntuk kau imbuh seorang warga bersungut-sungut. Sementara warga lainnya berkata woiii sudah..sudah jangan main hakim sendiri.

Nasib Pria Spiderman yang Diduga Maling

Skip skip skip ceritanya, setelah pria spiderman yang diduga maling itu diserahkan ke Polsek Lubuk Baja untuk tindakan hukum lebih lanjut. Anehnya tidak ada satupun warga yang mau membuat laporan. Ketika ditanya apakah ada barang yang hilang? atau masyarakat yang merasa dirugikan, tidak ada satupun warga yang menjawab.

Lalu kami lepas saja si maling spiderman itu, ya habis tidak ada yang membuat laporan bagaimana mau di proses, lagian kami juga takut salah kalau-kalau pria itu hanya ber aksi parkour saja seperti anak-anak muda kekinian di Youtube.

Meski kami lepaskan namun pria tersebut tetap dalam pengawasan kami, seandainya nanti ada masyarakat yang membuat laporan kami akan panggil kembali pria spiderman itu imbuh Iptu Haris Baltasar Nasution selaku Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja.