Moses Lanham, Manusia Elastis yang Bisa Putar Kakinya 180 Derajat sambil Berjalan Mundur

Dalam pertunjukan sirkus di tipi-tipi kita pasti pernah melihat kemampuan manusia elastis atau biasa dijuluki juga dengan manusia karet, dimana sosok satu ini mampu melipat-lipat tubuhnya menjadi bulat hingga masuk ke dalam kotak kaca.

Namun manusia elastis juga memiliki keterbatasan dalam menekuk tubuhnya seperti memutar anggota tubuhnya 180 derajat, ini adalah hal yang sangat mustahil untuk dilakukan.

Foto Moses Lanham, Manusia Elastis dari Michigan

Tapi tidak bagi Moses Lanham, pria paruh baya 58 tahun asal Michigan ini mampu memutar kakinya sampai 180 derajat dan ia juga bisa berjalan mundur dengan kaki terbalik sejauh 20 meter. Keanehan tubuh Moses sudah ia alami sejak masih remaja dulu ketika ia terjatuh dari ayunan saat bermain, saat itulah kakinya terkilir sampai belok kebelakang.

Anehnya ia tidak merasakan sakit sama sekali ketika telapak kakinya itu dibenarkan posisinya.

Moses Lanham, Manusia Elastis yang Bisa Putar Kakinya 180 Derajat sambil Berjalan Mundur

Aneh Tapi Nyata Cewek Cakep Unch Ini bisa Memutar Kakinya 180 Derajat

Sejak itulah Moses merasa menjadi manusia istimewa, sering ia menakuti teman-temannya. Bahkan ia pernah membuat orang asing yang melintas di dekatnya sampai lari terberak-berak di celana karna ketakutan melihat kaki Moses berputar.

Apa penyebab Moses Lanham bisa memutar telapak kakinya tanpa merasakan sakit sama sekali?

Hasil diagnosa dokter mengatakan bahwa Moses memiliki tulang rawan ganda di pinggul, lutut dan pergelangan kakinya. Keberadaan tulang rawan ini untungnya juga tidak membahayakan kesehatannya, ia tetap bisa beraktifitas normal seperti orang lainnya.

Manusia Elastis yang Bisa Putar Kakinya 180 Derajat

5 Orang yang Bisa Memutar Kepala dan Tubuhnya 180 Derajat, Serem Pisan Euy!

Keunikan tubuh Moses Lanham menorehkan dua rekor dunia sekaligus, pertama sebagai manusia dengan kaki paling lentur dan manusia aneh yang berjalan mundur sambil memutar kakinya sejauh 20 meter.