kejadiananeh.com

Pakai Baju Terbuat dari Daging Mentah, Model Rusia Dikecam Pecinta Hewan

Dunia fashion tidak pernah berhenti berinovasi, selalu saja ada ide-ide unik dari para desainer untuk mendesain produk pakaian mereka termasuk yang nyeleneh sekalipun.

Seperti rancangan seorang desainer bernama Natalya Fadeeva ini, dirinya membuat pakaian wanita dari bahan dasar daging hewan mentah yang masih segar.

Foto Yulia Kaunova

Celana Jeans Seksi dari Bahan Lilitan Tali [Wild Thang lace-up jeans], Makin Aneh Aja Fashion Jaman Now!

Baju dari daging itu berbentuk terusan dari rok bongkong sampai atasan payungdaranya. Adalah model cantik muda segar kenyal asal Rusia bernama Yulia Kaunova yang memperagakan baju aneh terbuat dari daging mentah itu.

Lebih dari 3 jam Yulia harus memakai baju daging dan berpose untuk pemotretan. Awalnya memang sangat menarik untuk memakainya namun setelah memakainya selama beberapa jam ia mendapatkan pengalaman buruk.

Ini baju berbahan daging mentah yang dipakai Yulia Kaunova

Baunya sangat bacin, begitu menjijikkan…belum lagi badanku berkeringat kepanasan jadi bau cicek, imbuh Yulia bersungut-sungut.

Model rusia bertampang lumayan unch itu bukanlah orang yang pertama kali mengenalkan pakaian terbuat dari daging.

Sebelumnya Artis kontroversial Lady Gaga juga pernah membuat heboh catwalk ketika ia tampil memakai baju berbahan daging hewan yang sudah diawetkan. Penampilannya itu pun dikecam oleh para aktivis pecinta hewan di seluruh dunia.