Idap Kelainan, Remaja 18 Tahun Bertampang Tua Keriput Seperti Kakek-kakek Keladi

Aneh tapi nyata! Masih muda tapi kok tampang tua seperti kakek-kakek keladi? Inilah yang dialami seorang remaja bernama Xiao Cui, usianya padahal terbilang sangat muda masih 18 tahun dimana usia ini seharusnya memiliki kulit kencang kenyal elastis. Tapi mirisnya tidak terlihat seperti penampilan seharusnya, sekujur kulit tubuhnya sudah keriput hingga membuat ia seperti kakek-kakek tua yang sudah berusia 80 tahun keatas.

Xiao Cui bersama teman-temannya, tampak seperti kakek-kakek yang sedang bersekolah SMA lagi

Idap Kelainan, Remaja 18 Tahun Bertampang Tua Keriput Seperti Kakek-kakek Keladi

Xiao Cui sempat diramal macam-macam yang katanya ini adalah kutukan leluhur atau bisa jadi kiriman santet untuk orang tuanya namun nyasar menghinggap dirinya. Padahal kelainan yang dialami olehnya karna kondisi langka yang membuat kulit kendur, Xiao Cui pertama kali menyadari keanehan ini sejak ia masih di bangku SMP. Kok wajahnya aneh terlihat kendur seperti kempot-kempot ayam.

Dokter yang sudah memeriksa kesehatannya pun sedang berusaha mencari tahu apa penyebabnya, dan Cui tidak punya pilihan lain selain menerima kondisinya dan tetap berpikir positif. Cui juga bisa bersyukur karena ternyata kondisi yang menyebabkan dirinya jadi terlihat tua itu sama sekali tidak mempengaruhi kesehatannya.

Xiao Cui

8 Wanita Muda Berkulit Keriput Seperti Nenek-nenek Tua

Untungnya semua teman-teman sekolahnya tidak ada yang membullynya, mereka justru memanggil Cui dengan julukan Superman, itu karna dirinya sangat cerdas dan memiliki kemampuan di berbagai bidang.

remaja bertampang tua keriput

“Bohong besar kalau aku mengatakan tidak terganggu dengan penampilan aneh ku yang mirip seperti kakek-kakek tua keladi ini. Namun aku selalu berusaha menjadi orang yang berpikir positif, itulah kekuatan terbesarku.

Sekarangpun aku terus belajar dan berjuang agar bisa masuk Universitas Negeri ternama di China agar bisa membanggakan keluarga dan sekolahku imbuh Xiao Cui sambil memamerkan bokongnya yang keriput.