Surprise! Cewek ini makan nasi padang lauk usus isi tahi sapi

Mimpi apa semalam hingga cewek bernama Kusuma Wardani mengalami kejadian paling apes sepanjang hidupnya. Ya dihari itu ia ingin sekali menikmati legitnya nasi padang kesukaannya. Segera ia memesan nasi padak lauk usus lewat abang ojol, kurang dari 20 menit pesanannya pun sudah datang.

Heem rasanya sangat nikmat lauk sambal usus pagi ini, namun ketika ia sudah memakan di bagian tengah-tengahnya seperti terdengar suara crott, anget-anget didalam mulutnya.

Curhatan Kusuma Wardani

Tapi rasanya sangat aneh, seperti karamel, pahit dan baunya pun sangat bacin. Ia curiga lalu mengambil gunting untuk membedah usus padang misterius itu. Begitu usus sudah terbuka ia menemukan segumpal utuh tahi sapi. Betapa shocknya dia dan langsung muntah-muntah di tempat.

Langsung saja ia mengkonfirmasi Rumah Makan Padang yang ia pesan, dengan santuy pihak rumah padang memberikan tanggapan bahwa sepertinya lauk usus masih berisi kotoran sapi bukanlah kesalahan restoran namun pihak suplier usus dari pasar yang menjadi langganan mereka.

Terima kasih informasinya mbak, ternyata taik itu rasanya pahit ya :d

Surprise! Cewek ini makan nasi padang lauk usus isi tahi sapi

Pemilik rumah makan juga memohon maaf sebesar-besarnya terhadap Mbak Kusuma, dan sangat berterima kasih untuk si mbak tidak memberitahukan nama dan lokasi rumah padang itu berada. Mereka berjanji sebisa mungkin peristiwa ini tidak akan pernah terulang lagi kepada konsumen lainnya kecuali khilap.