Penampakan Ular Kepala Dua di Kuburan Angker Tabanan, Bali

Kuburan angker yang jarang sekali orang melewati kini mendadak ramai riuh dengan warga yang semilir berdatangan. Ya ini semua sejak kemunculan ular misterius berkepala dua di kuburan angker Desa Kukuh, Banjar Tengah, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali. Warga setempat pun tak main-main, mereka segera menggelar upacara adat untuk menolak bala/tulah.

Kepercayaan penduduk memang masih melekat kental dengan hal-hal ghaib. Menurut keterangan warga bernama I Gede Putra Suantara, akan diadakan upacara segahan (pemberian sesajen). Terlebih penampakan ular berkepala dua itu bertepatan dengan Rahina Tilem membuat warga tak sembarangan untuk memindahkan kehadiran ular dengan kepala dua itu.

Gambar Ular Kepala Dua yang Diabadikan Warga

Disangka Pohon Kelapa Ternyata Ular Piton 9 Meter, Gilakk Panjang Bener!

Wahh tak satupun warga berani mengusir apalagi sampai nekat membunuh ular aneh itu, pada takut ketempelan sial. Ya mending kalo cuma dia doangan yang kena tulah, kalo apes sekeluarga kan sumpek imbuh gede.

“Di kuburan angker ini disebut kuburan anak-anak atau sema bajang istilahnya. Dia itu ada sekitar mistisnya (lihat) anak kecil mandi sendiri, terus ada (cerita) anak kecil makan permen di pinggir sungai. Cerita warga penampakan nggak cuma malam tapi siang-siang panas item juga ada, kemudian kelihatan ular kobra juga pernah, banyaklah hal mistis lainnya, imbuh Nanda Sukanenen seorang pemuda item berkumis tipis.

Nih Videonya Cuy….ngeri bener kepalanya udah kayak segitiga tempe