atozGo, Belanja Makanan Apapun Diskon 50 Persen Gak Pakai Ribet Bayar CASH Bisa!

Pengen makan enak tapi murah? Alias dibayarin setengah harga? Wahh mana ada kayak begituan :D, kalo kita pesan di Grabfood atau GooFood pun harga makanan tidak harga aslinya biasanya lebih mahal 2 sampai 3 ribu perak itupun belum termasuk penambahan ongkos kirim.

Beda dengan Aplikasi atozGo, kita tidak dikenakan biaya tambahan ongkos kirim sama sekali alias gratis antar udah gitu semua makanan /minuman yang kita beli ditalangin 50 persen. Jadi begini contohnya misal kita beli bebek bakar bacin seharga 100 ribu rupiah kita cukup bayar 50 ribu saja bisa uang cash ataupun non tunai.

Di tampilan menu masih harga normal, ketika kita melakukan pemesanan langsung diskon 50 persen

atozGo

Wahh enak bener begituan ya, iya enak bener aye udah coba cuy tadi beli cilor 10 ribu eh bayarnya cuma goceng doang, mana yang anter cakep2 lagi, masih muda dan segar ett dahhh :d

Lalu kekurangannya apaan ini atozgo? 

Sesuai dengan taglinenya di Playstore “atozGO adalah aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat yang memudahkan anda dalam memesan makanan yang familiar dengan anda tanpa harus ribet dan repot mengantri. Cukup buka aplikasi atozGO, pesan makanan dan makanan akan segera di antarkan di depan pintu anda.

Noh aye di diskon habis2an harga 10 ribu bayar cuma 5000

Jadi untuk memesan makanan kesayangan kamu hanya jarak dekat saja mungkin sekitar 1 atau 2 kilometer saja. Misal kamu mau makan enak di warung buncit ya kamu nyamperin dulu , nanti menu yang akan tampil di aplikasi atozgo akan berubah menyesuaikan titik GPSnya…Sampe sini udah pahamkan croot?

Buruan dah beli mumpun lagi promo gila2an, jajanin gebetan kamu biar disangka banyak duit padahal bayar cuma setengah :d