8 Merek Helm Keren yang Biasa Dipakai Pembalap dan jadi Idaman Pemuda missqueen

Indonesia merupakan negara berkembang yang penggunaan motornya masih sangat banyak. Oleh sebab itu orang-orang harus memenuhi segala peraturan dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan. Salah satu peraturan tersebut adalah dengan menggunakan helm untuk pengendara bermotor minimal standar SNI. Tak main-main Helm ini berfungsi untuk melindungi kepala ketika terjadi kecelakaan dari benturan yang dapat membuat kepala cedera. Memangnya kalo kepala kamu pecah bisa diganti dengan kepala kelinci?

Berikut 8 merek helm keren yang biasa dipakai pembalap motor yang jadi idaman gak kesampean para pemuda missqueen, karna harganya yang tak main-main alias mahal, berapa harganya? Tanya aja sendiri ke tukang helm cuy…

1. Shoei

Shoei merupakan brand yang sudah sangat diakui oleh dunia, dimana Shoei ini sudah berdiri sejak tahun 1959 di Jepang. Shoei ini sudah terkenal dengan Arai yang termasuk kedalam 2 raksasa helm premium yang memiliki teknonogi yang sudah canggih.

Ada juga helm terbaru dari shoei ini yaitu helm dengan bahan carbon fiber. Dimana helm ini merupakan helm pertama yang diciptakan dengan bahan tersebut. Shoei juga dikatakan merupakan brand pertama yang menerapkan kaviar di helm.

2. HJC

Berapa Harga Satu Motor MotoGP? Heem Ternyata Cuma Seginian Doang

HJC ini merupakan helm yang berproduksi dari Amerika Utara, HJC ini sudah berdiri sejak tahun 1992. Kebanyakan orang yang menggunakan hel ini mengatakan bahwa helm ini sangat nyaman, aman, dan berkualitas tinggi ketika digunakan. Helm ini juga mempunyai stylish yang cukup bagus dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat Sultan.

3. Bell

Sama halnya dengan HJC helmet, Bell juga merupakan produksi dari negara Amerika yang dibuat dengan menggunakan teknologi yang canggih, aman, lembut dan fungsional.

Bell helmet ini merupakan helm dengan jenis full face yang pertama kali diciptakan pada tahun 1971. Helm ini juga didesain dengan sangat stylish dan aman. Biasanya helm ini digunakan oleh para pembalap motocross.

4. Arai

Nohh busanya aja tebeg beda ama helm racing kaleng-kalengan

Arai merupakan salah satu helm yang di produksi di Jepang. Arai ini didirikan pada tahun 1926. Sudah sangat tua bukan? helm Arai ini begitu terkenal dengan pembuatannya yang menggunakan tangan. Helm ini sudah sangat terbukti mempunyai kualitas yang tinggi sebab dalam setiap proses pembuatannya selalu dilakukan uji kelayakan.

5. Nolan

Nolan ini merupakan brand yang diproduksi oleh perusahan yang berasal dari Italia. Nolan didirikan pada tahun 1973. Sebuah helm yang bagus harus memenuhi sebuah standar, helm Nolan ini sudah diakui dan mempunyai sertifikat dari DOT.

Dimana suatu helm yang berstandar internasional harus lolos uji standarisasi DOT. Nolan juga terkenal selalu menciptakan helm premium, dimana helm tersebut akan memberikan rasa aman, dan nyaman.

6. Shark

Perusahaan yang membuat helm Shark ini sudah sangat dikenal dengan selalu mengedepankan teknologi dan desain. Sehingga helm Shark ini mempunyai skor yang cukup tinggi dari segi teknologi dalam pembuatannya, keamanan, dan juga dari desainnya.

Shark ini dibuat pertama kali pada tahun 1986 di Prancis. Biasanya helm ini selalu digunakan oleh para pembalap profesional. Namun dimasa kekinian lebih disukai para pecinta moge seperti Honda Beat ups salah maksudnya Harley Davidson.

7.AGV

AGV adalah helm yang diproduksi oleh Italia dan pertama kali dibuat pada tahun 1947. AGV ini sudah mempunyai sertifikat DOT dan sudah lolos uji kelayakan. AGV ini sudah sangat sering digunakan oleh pembalap-pembalap internasional karena sudah sangat teruji keamanannya.

13 Produk Ciptaan NASA yang biasa kita pakai sehari-hari, bahkan benda yang melekat ditubuh saat ini

AGV juga dikenal sebagai helm pelopor nomor satu di dunia. Pembalap yang sudah sangat sering memakai helm AGV ini adalah Valentino Rossi, oleh karena itu AGV ini menjadi brand favorit dikalangan para pembalap.

8. Caberg

Batok kepala gagah pisan

Caberg ini merupakan salah satu helm yang diproduksi oleh Italia. Helm ini merupakan yang pertama yang menciptakan helm jenis flip up. Helm ini juga dikenal selalu konsisten dalam pembuatan dan produksi helm agar tetap berkualitas tinggi.

Helm ini sudah sangat banyak digunakan oleh orang-orang karena dengan menggunakan helm ini maka konsumen akan merasa nyaman, aman dan selalu unch.