Horor, Pembatas Jalan di Tol Pandaan-Malang Bergerak Sendiri

Perbuatan hantukah ini? Masakan pembatas Jalan water barrier bisa bergerak sendiri, padahal terlihat dalam rekaman CCTV jalan tidak ada seorangpun disana. Tentu ini bukanlah video prank, melainkan fenomena aneh tapi nyata yang benar-benar terjadi di Jalan Tol Pandaan-Malang Km 65+800.

Dalam tayangan berdurasi 27 detik itu awalnya dua buah Water Barrier berwarna orange duduk manis terdiam dan tak terlihat ada yang mencurigakan di marka solid bahu jalan.

Situasi lalu lintas pun tampak normal dan lancar, namun beberapa saat kemudian sebuah pembatas jalan dengan santuy bergerak sendiri hingga posisinya melintang. Belum habis keganjilan satu buah pembatas jalan juga ikut-ikutan berpindah tempat menuju ke tengah jalan, kalau dikira-kira dari lokasi awal bergerak sampai 2 meter lebih. Malahan si Barrier durhaka itu jauh lebih frontal, berada di tengah-tengah menghalangi jalan.

Untungnya saja tidak ada korban kecelakaan, karna para pengemudi dengan sigap gagah berani langsung ngeles ke arah kanan agar tidak menabrak pembatas jalan ghaib itu, begitupun dengan pengemudi di belakangnya yang langsung mengikuti gerakannya secara slow motion.

Apakah itu Hantu unch yang menggerakkannya? Video ini pun sontak viral di dunia maya dan menimbulkan kisruh antar netijen. Beginian komentar mereka;

Tol Pandaan-Malang… Itu, itu bergerak sendiri, Kenapa bisa water barrier bisa di tengah ya? Loh aneh imbuh seseorang yang menyaksikan langsung rekaman video tersebut.

Namun banyak juga netijen yang menyangsikan video itu, memang video itu asli dan bukan rekayasa editan, tapi penyebab pembatas Jalan water barrier itu bisa jadi gara-gara angin kencang dan mungkin posisi jalan agak miring, jadi mudah terhempas angin imbuh si netijen bersungut-sungut.

Video Pembatas Jalan Tol Mapan tanpa malu-malu unch Gerak Sendiri