Receh banget! Wanita India Selingkuh Gara-gara Suami Tak Mampu Belikan Telur

Berbagai macam faktor bisa menjadi penyebab keretakan rumah tangga, dari perselingkuhan, orang ketiga dan kemiskinan. Faktor terakhir inilah paling banyak ditemukan, maka ada benarnya pepatah kuno bilang bahwa Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa alias missqueen, dan sebaliknya kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya.

Ya iyalah lakik-lakik mah suka betingkah kalo tajir mendadak, kalo gak jajan ya kawin lagi.. tapi tenang gak semuanya begituan kok, masih banyak yang waras :d Kembali ke cerita wanita India nehi-nehi yang malu-malu unch disebutkan namanya. Wanita ini tinggal di Desa Campierganj, Uttar Pradesh, India dan kabur dari rumah meninggalkan suaminya.

Pria India Menikahkan Istrinya dengan Orang Lain, Alasan Sang Istri: Karna Berkumis Tipis dan KERASS seperti Kayu

Alasannya receh banget, karna sang suami gajinya kecil dan tidak sanggup membelikan dia telur. Ya wanita ini maniak banget sama telur, setiap hari selalu masak telur untuk dimakan. Namun suasana berubah sejak 4 bulan lalu ketika sang suami tidak mampu lagi membelikan ia telur, ia pun memutuskan kabur dengan pria selingkuhannya.

Ini kali kedua ia kabur dari rumah, sampai di jemput oleh Polisi yang mendapat pengaduan dari suaminya. Ketika di interogasi diketahui ia selama ini kabur dan tinggal di rumah selingkuhannya.

Si brengsek ini memikat istriku dengan telur pak, ia sering membelikannya sampai istriku tega meninggalkanku imbuh si suami.

Aneh Tapi Nyata di Indonesia Ada Suami Ceraikan Istri Gara-gara Pantatnya Hitam

Sementara si istri membelah diri bahwa dirinya sekarang sudah tak terurus, kulitnya semakin hitam busik saja. Tak perduli mau diceraikan sekarang pun. Mana saya betah pak punya suami pelit medit pantat kuning begituan, masa saya minta telur saja tidak dibelikan alasannya ada ajalah bokeklah, belum gajianlah. Malahan saya dikasih telur gondrong teruss, ihh mana bacin lagi imbuh si istri bersungut-sungut.