Cewek Cantik Ini Disangka Anaknya Eh taunya Istrinya, Netijen pun Kisruh Bersungut-sungut!

Dunia maya kisruh, Netijen berjenis kelamin lakik-lakik ramai tak terima menghadapi kenyataan pahit seorang cewek cantik muda kinyis2 yang lebih memilih seorang laki-laki tua sebagai suaminya. Dia lebih pantas menjadi anaknya, ahh kok bisa begituan imbuh seorang netijen syr ii k …syirikk!

Adalah pria asal Taiwan yang berhasil menikahi seorang wanita muda unch asal Vietnam. Pernikahan mereka pun menjadi viral di media sosial. Sang pria tua yang diketahui berkumis tipis melengkung awalnya membagikan foto-fotonya di facebook dengan caption, bahwa dia dan sang istri baru saja mengikat janji suci setelah tidak lama berpacaran.

Heboh Bule Cantik Austria Dinikahi Tukang Pom Bensin Pondok Labu, Dasar Bambang!!!

Si pria pun tersenyum penuh kemenangan, menanti malam bercocok tanam dengan pengantin cantik mulus montok betis mbunting padi yang akan menjadi istri resminya tersebut. Antara syirik, kepo dan tidak dapat menerima kenyataan, banyak netijen yang rata-rata bujang jahanam berkata berapa usia istrinya, ia sangat cantik dan si pria begitu beruntung bisa mendapatkannya.

Mereka juga berkata penuh konspirasi bahwa hubungan keduanya lebih pantas sebagai ayah dan anak, ini pasti ada main belakang, misal main pelet atau si cewek matre hanya mendambakan kekayaan. Sementara netijen lain mengatakan mungkin pendulum si pria adalah anaconda bukan burung kenari biasa seperti kebanyakan lakik-lakik. Beginian komentar sebagian mereka;

“Kalo gw bapaknya gw tempeleng tu lakinya imbuh @Ubi Jalar

“money talk.biasalah.. ketimbang dipake gratis ama yg seumuran, ya mnding sama yg tua tapi tajir @good_comment

“Si pria kalau di solek bisa nampak lebih muda dan bisa suaminya menjadi seperti adiknya.(Ada banyak video tutorial penyolekan menjadi berwajah muda dan menjadi tua) @Zarrapadantyo

“Orang kaya mah bisa aja. Jgnkan beda usia.. beda kelaminpun bisa.. hahaha srius amat lo mblo @JelkyMadridCraz