6 Kelakuan Ibu Mertua Paling Jahat di Dunia

Jika 2 insan saling terikat dalam janji suci pernikahan, maka kedua belah pihak keluarganya pun akan menjadi saudara sependeritaan. Kedua orang tua istri akan menjadi kedua orang tua suami, begitu pun sebaliknya. Oleh karena itu seharusnya sudah menantu menganggap orang tua sendiri, dan sebaliknya mertua juga harus menganggap seperti anak sendiri.

Seharusnya juga sudah selayaknya terjalin hubungan yang baik antar anak dan orang tua. Namun bagaimana jika ternyata mertua tidak terlalu suka pada menantunya? Ada beberapa kelakuan ibu mertua yang dianggap jahat kepada anak menantunya. Tidak hanya ada dalam sinetron atau drama jika mertua berkelakuan jahat, tapi di kehidupan nyata ternyata juga ada. Semoga kamu tidak mengalaminya…

Mertua Menyewa Pembunuh Bayaran

Yang pertama adalah mertua yang menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh menantunya. Seharusnya selaku mertua menganggap menantunya adalah anaknya sendiri, bagaimana bisa jika menyewa pembunuh untuk membunuhnya.

Jika mertua tidak begitu menyukai menantunya lebih baik ketika sebelum menikah dibicarakan dengan baik. Seperti yang dialami oleh seorang menantu di negara bagian barat ini yang rencananya akan dibunuh oleh pembunuh bayaran mertuanya.

8 Anak Paling Jahat dan Durhaka di Dunia

Adalah nenek tua jahat bernama Diana Reaves Costarakis, ia mengatakan akan membunuh sendiri menantunya jika agen pembunuh bayaran tak bisa membunuh istri anaknya itu.

Costarakis mengatakan ingin membunuh menantunya karena digadang-gadang menantunya itu adalah seorang pemabuk dan akan meninggalkan putranya. Jelas saja Angela Costarakis, sang menantu, mengelak. Ia membantah segala tuduhan sang mertua yang diberikan padanya.

Akibat perbuatannya ini, sang nenek didenda pengadilan sebesar 5000 dollar atau sekitar 500 juta rupiah atas tuduhan bersekongkol dengan penjahat.

Mertua Menyusui Cucunya

Mempunyai cucu apalagi jika misalnya itu merupakan cucu pertama sangat menyenangkan bagi seorang nenek. Masalah menyusui memang seharusnya penuh dipegang oleh ibu sang anak, terutama masalah ASI.

Namun jika mertua ingin menyusui cucunya juga maka lebih baik dengan susu formula dan digunakan untuk menimang cucunya agar tidur. Tidak harus menyusui langsung dari sang nenek. Mungkin jika hal itu benar terjadi, sang nenek saking sayangnya kepada cucunya. Tetapi tidak ditunjukkan dengan sikap seperti itu juga.

Mertua Menikahi Menantunya Sendiri

Ada juga kasus mertua menikahi menantunya sendiri. Bagaimana bisa? Tidak lama setelah menikah, anak ibu ini meninggal dunia. Kemudian sang ayah atau suami ibu juga meninggal tidak lama jelang beberapa hari dari kematian sang anak.

Maka tinggallah ibu mertua dan menantunya yang dalam keadaaan sama2 single, sama-sama kesepian dan bercocok tanam unch setiap hari. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Aneh juga, apa boleh?

Saking sayangnya, Mertua Menemani Anaknya Bulan Madu

Mertua menemani anaknya bulan madu? Bagaimana rasanya? Seperti yang sudah kita tahu bahwa setelah sepasang kekasih menikah mereka pasti melakukan bulan madu berdua. Menikmati liburan berdua pertama sebagai sepasang suami istri. Tapi bagaimana jika bulan madu tersebut dengan anggota keluarga lain terutama sang ibu.

Ibu ini yang tiba-tiba berada di bandara saat anaknya akan pergi bulan madu dan akhirnya ikut bersama sepasang pengantin baru tersebut.

13 Pacar Posesif Paling Jahat di Dunia

Bulan madu bersama sang ibu untuk liburan bersama mungkin tidak jadi masalah, tapi kalo si ibu ingin tidur bersama di kamar anaknya, tentu masalah besar. Ya si ibu beralasan masih kangen dan belum siap ditinggal anaknya, lantas tidur bersama anak dan menantunya sampai liburan bulan madu berakhir.

Menjadikan menantu sebagai Jongos alias budak

Adalah Naseebah Bibi, seorang ibu mertua yang teramat kejam kebangetan. Selama 13 tahun ia memperlakukan menantunya seperti budak bahkan kehidupan anjing jalanan pun masih jauh lebih baik. Menantu malang ini bernama Nagina Akhtar.

Dikisahkan sang suami dan ketiga anak mereka pergi dari Pakistan ke Inggris untuk bekerja. Namun, sang istri tetap tinggal di Pakistan untuk menjaga sang ibu mertua. Namun sungguh malang, saat ditinggal sang suami, Nagina malah dijadikan budak oleh sang mertua. 24 jam ia disuruh menjahit, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan diperlakukan seperti hewan.

Suatu hari, anak Nagina datang mengunjungi sang ibu. Melihat kejadian yang tak seharusnya, ia melaporkan sang nenek telah menyiksa ibunya. Dari situ akhirnya kekejaman Naseebah berakhir.

Mertua Menggagalkan Pernikahan

Dan yang terakhir ada seorang ibu yang tega menggagalkan acara pernikahan anaknya. Sungguh seperti tidak mempunyai hati. Bagaimana tidak, menjelang hari bahagia anaknya sang ibu ini memberitahu keluarga dan kerabat dekatnya bahwa pernikahan anaknya batal.

10 Ayah Paling Jahat Di Dunia Berhati Iblis

Setelah persiapan yang panjang dan biaya yang telah dikeluarkan namun ketika hari itu datang tidak ada sama sekali yang melihat. Alasan sang Mertua jahat, anak dan calon menantunya ditangkap Polisi dan mereka sudah di penjara.